Profil Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo, Benarkan Anak Seorang Jendral?

- Selasa, 19 Juli 2022 | 12:56 WIB
Putri Candrawathi (Tangkap Layar TikTok)
Putri Candrawathi (Tangkap Layar TikTok)

KLIKANGGARAN -- Kasus yang melibatkan Kadiv Propam Ferdy Sambo semakin saja meluas. Publik dibuat penasaran karena banyak hal yang menjanggal atas pengakuan Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam Ferdy Sambo. Hingga presiden Jokowi meminta untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Adanya aksi adu tembak maut itu bermula saat Brigadir J atu Brigadir Yosua memasuki kamar pribadi Kadiv Propam Ferdy Sambo. Di dalam kamar tersebut terdapat Putri Cadrawathi, istri Ferdy Sambo.

Brigadir J atau Brigadir Yosua disebut melecehkan Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam Ferdy Sambo yang kemudian berteriak minta tolong.

Baca Juga: Ngacir dari Sri Lanka, Presiden Rajapaksa Ditolak di Maladewa dan Singapura

Adapun Bharada E yang mendengar teriakan itu Putri Candrawathi pun langsung menuju lokasi suara berasal. Kemudian Brigadir J atau Brigadir Yosua justru melepas sejumlah tembakan ke arah Bharada E yang datang.

Kemudian, Bharada E pun tidak tinggal diam, dia pun lantas membalas tembakan itu hingga menewaskan Brigadir J atau Brigadir Yosua.

Lalu publik penasaran dengan profil Putri Candrawathi. Berikut profil Putri Chandrawathi!

Baca Juga: Eve Episode 15, Dendam Lee Ra El Semakin Menggila, Kehancuran Perusahaan LY Segera Datang!

Nama lengkap Nyonya Putri Ferdy Sambo adalah Putri Candrawathi. Ia berumur hampir 50 tahun. Ia merupakan anak jenderal dari TNI yang sudah pension dan kini tinggal di Jakarta.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X