• Senin, 15 Agustus 2022

Akhirnya Pemprov DKI Cabut Semua Izin Usaha Holywings di Jakarta, Bagaimana Respon Warganet?

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:30 WIB
Logo Holywings (Holywings.com)
Logo Holywings (Holywings.com)

KLIKANGGARAN -- Buntut dari Promosi Minuman Keras Gratis untuk siapapun pemilik nama Muhammad dan Maria, Pemprov DKI Jakarta cabut izin usaha 12 outlet Holywings.

Pencabutan izin usaha 12 Outlet Holywings tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta.

Benny Agus Chandra dalam keterangannya menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta mencabut izin 12 outlet Holywings di seluruh DKI Jakarta.

Baca Juga: Apa Itu Manic Episode, Gejala yang Diderita Marshanda Sebelum DIkabarkan Hilang di Los Angeles?

"Sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan oada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," terang Benny Agus Chandra.

Pencabutan izin 12 outlet Holywings di seluruh Jakarta disambut beragam reaksi oleh warganet.

"Jadi kepikiran ini mungkin temuan pelanggaran izinnya udah lama banget tapi baru berani nyabut sekarang karena bekingan masyarakat lebih gede hasil manajemen blunder promosi belakangan," komentar akun Twitter @sagitaninta.

Baca Juga: Putri Delina Ramai Disebut Si Paling Kesepian, Kenapa? Inilah Alasannya!

"idk what to say… tp makasih ya holywings kebaikan mu akan selalu ku ingat, menjadikan tempatnya utk tempat vaksin,sungguhlah mulia. Sy jd bisa liat lampu disko untuk pertama kalinya, ada sensasi tersendiri pengen joget," komentar akun Twitter @anispuscat.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X