• Kamis, 29 September 2022

Inilah Lokasi Tempat Pemakaman Jenazah Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil, Masjidnya Indah!!

- Senin, 13 Juni 2022 | 07:05 WIB
Jenazah Eril dimakamkan di samping Masjid Al Mumtadz yang disain masjid-nya karya Ridwan Kamil, ayah Eril. (Instagram @ridwankamil)
Jenazah Eril dimakamkan di samping Masjid Al Mumtadz yang disain masjid-nya karya Ridwan Kamil, ayah Eril. (Instagram @ridwankamil)


KLIKANGGARAN – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, ataul Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, pagi ini, Senin (13/6/2022) dimakamkan.

Jenazah Eril tiba di Indonesiadari Swiss Minggu sore (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten.

Melalui jalan darat, jenazah Eril kemudian di bawa ke Bandung dan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung.
Senin pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah Eril diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kab Bandung.

Daerah Cimaung, Bajaran yang menjadi tempat peristirahatan terakhir almarhum Eril adalah kampung halaman Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, ibu kandung Eril.

Lokasi pemakaman jenazah Eril berada di samping Masjid Al Mumtadz yang sedang dibangun oleh keluarga Ridwan Kamil.

Selain dekat masjid, makam tempat jenazah Eril berada di sebelah sungai kecil dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau pemai.

Terkait tempat pemakaman jenazah anaknya, Ridwan Kamil menulis di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

“Dear Eril,

Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa.
Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah.
Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai.

Dear Eril,

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X