• Senin, 5 Desember 2022

Inilah Permintaan Maaf Nakes Ternyata Mahasiswa yang Video TikTok Pasang Kateter Pasiennya Viral, Maksudnya?

- Rabu, 1 Juni 2022 | 22:17 WIB
Video TikTok Viral Nakes RSUD Wonosari (Tangkap Layar TikTok)
Video TikTok Viral Nakes RSUD Wonosari (Tangkap Layar TikTok)

KLIKANGGARAN -- Viral sebuah Video TikTok curhatan Tenaga Kesehatan alias Nakes pasang kateter urin pasien tuai hujatan dari sejumlah warganet.

Video TikTok Viral Nakes pasang kateter urin yang viral tersebut dianggap warganet sebagai pelecehan.

Namun begitu, setelah video TikTok Nakes pasang kateter urin pasien itu viral, yang bersangkutan pun sudah meminta maaf dan memberikan klarifikasinya.

Baca Juga: Dampak Video TikTok Viral Nakes Pasang Keteter Pasien, RSUD Wonosari Minta Maaf, Konten Akun Nakesnya Lenyap!

"Kalau secara aku mengonten salah aku minta maaf yang sebesar-besarnya. tapi ngak ada sama sekali buat menjatuhkan perawat atau apa, ngak, ngak sama sekali. Aku perawat, ngak mungkin aku menjatuhkan profesiku," tulis Nakes pemilik akun TikTok @Moditabok dalam klarifikasinya yang diunggah di akun yang sama.

Lebih lanjut Nakes pemilik akun @Moditabok tersebut tersebut menyebut bahwa memasang keteter di kalangan perawat itu merupakan hal yang biasa.

Sebelumnya sebuah video dari akun TikTok @Moditabok viral di media sosial karena dikecam banyak warganet karena dianggap telah melakukan pelecehan.

Baca Juga: BTS Ucapkan Terima Kasih Kepada BTS ARMY dan Presiden AS, Joe Biden pun Sebut Bahagia Bertemu BTS, Trending!

Nakes @Moditabok Minta Maaf (Tangkap Layar TikTok)

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: TikTok @Moditabok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X