• Jumat, 30 September 2022

Pencarian Hari Ke-7 Belum Buahkan Hasil, Ridwan Kamil Sekeluarga Ikhlaskan Eril

- Jumat, 3 Juni 2022 | 05:31 WIB
Surat edara MUI yang menyeruka shalat Gaib untjk Eril yang dinyatakan meninggal karena tenggelam (Kolase dari berbagai sumber)
Surat edara MUI yang menyeruka shalat Gaib untjk Eril yang dinyatakan meninggal karena tenggelam (Kolase dari berbagai sumber)

KLIKANGGARAN -- Eril tak berhasil ditemukan hingga pencarian hari ke-7 tentu saja membuat Ridwan Kamil dan Atalia lebih bersabar lagi.

Meskipun Ridwan Kamil dan Atalia sudah menyusuri sendiri titik-titik potensial dari sungai Aare untuk menemukan Eril, namun pemuda tampan dan baik hati itu tak juga ditemukan

Menyadari bahwa kemungkinan untuk menemukan Eril dalam keadaan selamat kecil, keluarga Ridwan Kamil ikhlas menerima kenyataan dan mengikhlaskan Eril.

Baca Juga: Nabila Ishma Ungkap Kerinduannya Kepada Eril dengan Mengunggah Momen Kebersamaannya di Instagram, Menggetarkan

Pihak otoritas Swiss sendiri sudah mengubah status Eril dari orang hilang menjadi orang tenggelam yang artinya orang yang dicari sudah meninggal.

Keputusan ini disampaikan keluarga Ridwan Kamil dalam rapat keluarga pada pukul 19.00-19.30 WIB di kantor MUI Jawa Barat.

MUI Jawa Barat pun mengeluarkan surat resmi untuk pelaksanaan shalat gaib untuk mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Video Viral di TikTok, Seorang Gadis Kecil Berpakaian SD Menangis, Apa Hubungannya dengan Presiden Jokowi?

Setelah menerima keputusan keluarga maka sesuai syariat islam akan dilaksanakan shalat Gaib untuk Eril.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: MUI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Iran: Tak Ada Perbedaan era Trump dan Biden

Minggu, 18 September 2022 | 10:36 WIB
X