• Jumat, 22 September 2023

Viral Cerita Bacapres Tampar dan Cekik Wamen saat Rapat, Begini Kata Presiden Joko Widodo

- Selasa, 19 September 2023 | 13:13 WIB
Presiden Joko Widodo mengumumkan mulai 28 April 2022, ekspor bahan baku minyak goreng dan minyak goreng dilarang untuk diekspor. (presidenri.go.id)
Presiden Joko Widodo mengumumkan mulai 28 April 2022, ekspor bahan baku minyak goreng dan minyak goreng dilarang untuk diekspor. (presidenri.go.id)

KLIKANGGARAN -- Baru-baru ini Presiden Joko Widodo memberikan tanggapannya terkait ramainya pemberitaan tentang cerita adanya bakal calon Presiden (Bacapres) yang menampar dan mencekik seorang Wamen saat rapat.

Presiden Joko Widodo pun membantah pemberitaan tentang cerita adanya bakal calon Presiden (Bacapres) yang menampar dan mencekik seorang Wamen saat rapat tersebut.

Presiden Joko Widodo pun mengungkapkan bahwa cerita adanya bakal calon Presiden (Bacapres) yang menampar dan mencekik seorang Wamen saat rapat tersebut tidak ada.

Baca Juga: Inilah Sosok Bernardino Moningka Vega Jr. Dirut AdaKami Jadi Sorotan dan Viral di Media Sosial

"Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masak nyekek? Memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu," ungkap Presiden Joko Widodo dikutip dari CNN Indonesia pada Selasa, 19 September 2023.

"Tolong di-cross check, di-cross check kebenarannya. Jangan diterima mentah-mentah setiap ada berita," imbuh Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya dikabarkan, Cerita dugaan adanya Bakal Calon Presiden tampar dan cekik Wamen saat rapat viral di media sosial.

Dalam cerita yang viral, Bakal Calon Presiden tampar dan cekik Wamen saat rapat tersebut disebut masih berstatus sebagai menteri.

Cerita viral Bakal calon Presiden tampar dan cekik Wamen tersebut diduga terjadi saat rapat kabinet dan disaksikan oleh beberapa menteri lain.

Baca Juga: Terungkap, Tak Cuma Wulan Guritno, Ayu Ting Ting dan Denny Cagur pun Diduga Promosi Judi Online, Ini Buktinya!

Cerita tersebut bermula dari seorang Content creator Alifurrahman yang mengaku membaca isu tersebut yang tengah jadi pergunjingan di sebuah grup WhatsApp (WA).

"Ada pertanyaan, saat rapat kabinet, adalah salah seorang Capres yang saat ini jadi menteri, mencekik salah seorang wakil menteri. Saat rapat belum dimulai, dicekik dan sebelumnya ditampar," ungkap Alifurrahman, dikutip dari kanal Youtube SEWORD TV pada Senin, 18 September 2023.

"Ada menteri cekik Wamen. Informan bilang begitu dan ceritanya beredar di grup WA," imbuhnya.

Baca Juga: Pompa Semangat, Cabor Catur Persembahkan Medali Emas Pertama Bagi Kontingen PALI di Porprov XIV Lahat

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X