• Kamis, 9 Desember 2021

Orang-Orang Yahudi dengan Bersenjata Berpatroli di Kota Lod

- Kamis, 13 Mei 2021 | 07:58 WIB
ISRAEL 1
ISRAEL 1


KLIKANGGARAN-- Ultra-nasionalis Israel, beberapa orang di antaranya membawa senjata, berpatroli di jalan-jalan Lod pada hari Rabu, ketika massa menyerang sebuah masjid di kota itu menjelang jam malam yang baru diumumkan, demikian dilaporkan Middle East Eye.


Kota minoritas Palestina, tepat di selatan Tel Aviv, telah mencekam setelah berhari-hari protes, kebakaran, dan pembunuhan seorang pengunjuk rasa Palestina.


Sekjen PBB Mendesak WHO Setujui Sputnik V dan Menyebutnya ‘Salah Satu Elemen Kunci’ dalam Menyelesaikan Masalah Vaksinasi Global


Lod, yang dikenal sebagai Lydd oleh Palestina, belum menarik banyak perhatian internasional selama eskalasi yang cepat dalam seminggu terakhir, dengan baku tembak roket antara Israel dan Gaza dan tindakan keras terhadap para jemaah dan demonstran di dalam dan sekitar Yerusalem.


Tetapi konfrontasi di kota itu meletus pada Selasa malam antara penduduk Palestina di Israel dan Yahudi-Israel, dengan mobil dan bangunan dibakar, dan setidaknya satu sinagoga dibakar.


Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengunjungi kota itu malam itu, setelah walikota menyatakan kota itu dalam keadaan "perang saudara".


Musk Mengatakan Tesla Menunda Penggunaan Bitcoin dengan Alasan Dampak Lingkungan


24 jam sebelumnya, seorang pria Palestina ditembak mati.


Menyusul deklarasi keadaan darurat sebelumnya dan sejumlah penangkapan sebagai tanggapan atas protes Palestina, otoritas Israel memberlakukan jam malam di kota itu pada Rabu.

Halaman:

Editor: Nisa Muslimah

Tags

Terkini

Pecat 900 Karyawan via Zoom, Waduh!

Senin, 6 Desember 2021 | 21:57 WIB
X