• Sabtu, 27 November 2021

DPW PPP Laksanakan Rapat Perdana di Kediaman Pribadi MFA

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 23:00 WIB
IMG-20210815-WA0028
IMG-20210815-WA0028


Batanghari, Klikangaran.com Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melaksanakan rapat pengurus harian di kediaman pribadi Ketua DPW PPP, Muhammad Fadhil Arief (MFA) di Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.


Rapat pengurus PPP ini dilaksanakan secara hibdrid dengan sistem dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring), merupakan rapat  perdana di gelar MFA pasca menerima SK tekenan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Tujuan lain rapat guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pengurus DPW PPP Jambi. 


"Rapat ini dilaksanakan untuk saling mengenal antar pengurus DPW PPP Provinsi Jambi, silaturahmi dikuatkan agar terbangun soliditas yang baik," kata MFA, Minggu, (15-8).


MFA mengakui selama gelaran rapat, perhatian DPW PPP Jambi menyasar kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Jambi. Penyebabnya karena kaum milenial Indonesia, khususnya Jambi memiliki bonus demografi.


"Dikatakan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi MFA bahwa hampir 30 persen lebih mata pilih pada pemilihan umum di Jambi merupakan kaum milenial. Maka dari itu sektor kepemudaan menjadi salah satu sektor yang menjadi perhatian penting PPP Jambi," ucapnya.


PPP merupakan partai yang berideologi agama, makanya PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. PPP Jambi berharap urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda, jelas MFA  


"DPW PPP Jambi merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.


Ia memberi salah satu program yang dicanangkan DPW PPP Jambi berupa pembentukan Tim Kesenian Islam. Selanjutnya memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan. 


"Melalui program kerja tersebut, PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial menyampaikan dan menyalurkan aspirasi," kata Bupati Batanghari aktif ini.

Halaman:

Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X