• Selasa, 29 November 2022

Rangkaian HUT IWO ke 9, Polres dan IWO Batanghari, Memberikan Bansos kepada Warga Tidak Mampu

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:33 WIB
WhatsApp Image 2021-08-11 at 11.44.00
WhatsApp Image 2021-08-11 at 11.44.00


Batanghari, Klikanggaran.com - Jajaran Polres Batanghari dan Ikatan Wartawan Online ( IWO ), Melalui Wilayah Kepolisian Sektor Muara Bulian, Selasa (10-08-2021) memberikan  Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu dan kaum duafa diwilayah Kecamatan Muara Bulian.


Dalam kegiatan bansos ini, jajaran Polres Batanghari melalui Polsek Muara Bulian dan IWO Batanghari bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dampak Covid-19, yang diberikan kepada warga Kecamatan Muara Bulian yakni 16 Desa dan 5 Kelurahan, untuk bantuan sosial setiap desa/kelurahan mendapatkan 5 paket untuk warga yang kurang mampu.


Dalam hal ini, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Bulian IPTU Carles Sitorus, SH dan jajarannya serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari turun langsung dalam menyalurkan Bansos kepada warga penerima.


"Mudah - mudahan adanya bansos ini bisa sedikit membantu beban warga yang kurang mampu," kata Kapolsek.


"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan - rekan IWO yang telah turut serta dalam kegiatan ini, Selamat HUT IWO ke-9. Semoga IWO selalu hadir dalam memberikan informasi positif kepada publik," ucap Sitorus.


Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Rudi Siswanto mewakili rekan-rekan IWO, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek dan jajarannya, dalam bansos ini bisa bersenegi dengan IWO untuk menyalurkan langsung kepada warga.


"Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun IWO ke-9, Terimakasih untuk seluruh jajaran Polres dan Polsek yang terlibat langsung dalam penyaluran Bansos," ucap Rudi Siswanto.


Rudi berharap kepada Pihak Polres Batanghari kegiatan sosial seperti ini kedepannya agar selalu melibatkan IWO, supaya sinergi antara Polri dan Media selalu menjadi contoh positif untuk semua.


"Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat supaya kegiatan seperti ini IWO Batanghari dilibatkan. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tim Berita

Tags

Terkini

X