• Kamis, 11 Agustus 2022

Ketua DPRD Muratara Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Tengah Pandemi Covid-19

- Selasa, 11 Mei 2021 | 05:31 WIB
Efriansyah
Efriansyah


Muratara,Klikanggaran.com - Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Efriansyah, menghimbau kepada masyarakat  agar selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) di tengah wabah pandemi Covid-19.


Dikatakan Efriansyah, selama dua tahun terakhir semenjak mewabahnya Virus Covid-19, khususnya di Indonesia, aktivitas masyarakat nampak cukup terbatas, namun hal itu dilakukan Pemerintah dalam upaya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus tersebut.


"Ya, tentunya sama-sama kita keta huisaat ini dunia dan Indonesia sedang berperang melawan Covid-19, berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Pemerintah Daerah untuk mengatasi problem pandemi, akan tetapi hal itu tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah dan jajaran terkait sendiri, butuh dukungan dan suport penuh dari warga masyarakat, salah satunya patuhi protokol kesehatan," ujar Efriansyah, Minggu (9-5).


Ketua DPRD Muratara dua periode ini kembali menghimbau agar masyarakat tetap mentaati anjuran pemerintah dalam menjalankan aktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan.


"Ayo peduli dengan pandemi yang sedang dihadapi, patuhi anjuran pemerintah dalam bersama-sama menghadapi pandemi ini, salah satunya patuhi prokes. Gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan, semoga pula dengan adanya vaksinasi semakin mempercepat wabah ini berlalu, hingga pada akhirnya dengan seiring waktu berjalan aktivitas kembali normal seperti sediakala," tandasnya. (*)


Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

X