• Minggu, 28 November 2021

Soal Santet Moeldoko, PMII: Komunikasi Bupati Lebak Perlu Diperbaiki

- Selasa, 9 Maret 2021 | 13:24 WIB
Teguh Pati Ajidarma
Teguh Pati Ajidarma


Lebak,Klikanggaran.com - Ancaman Ketua DPD Demokrat Banten yang juga Bupati Kabupaten Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, yang akan menyantet Moeldoko menuai banyak kritik dari berbagai kalangan masyarakat. Hal ini juga tak luput perhatian oleh kalangan muda yang disampaikan oleh Teguh Pati Ajidarma selaku Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lebak.


Teguh menyampaikan bahwa ucapan menyantet dan mengatas namakan Banten kurang begitu elok jika di utarakan.


"Banten bukan terkenal dengan Santetnya. Kususnya Kabupaten Lebak. Jadi jangan tonjolkan kata-kata yang kurang elok di khalayak publik. Apalagi ini masalah internal partainya. Bukan masalah publik," Ucap Teguh pada Klikanggaran.com, Selasa (9-3).


"Kami selaku mahasiswa selalu melihat dan memperhatikan segala kebijakan dan ucapan-ucapan yang keluar dari Pemerintah. Teman-teman mahasiswa di setiap kampus juga menyayangkan. Pimpinan daerah yang juga pimpinan partai melakukan branding kedaerahaan bukannya hal yang baik yang di tonjolkan malah hal yang bersifat aneh dan konyol," lanjut Teguh.


Teguh juga mengaku sangat menyayangkan ketika Hj. Iti Octavia Jayabaya berstatement akan melangsungkan aksi ke Jakarta. Padahal yang jelas-jelas beliau melarang masyarakat untuk berkerumun.


"Kemarin saat saya cek di beberapa media, beliau juga mengancam akan melaksanakan aksi ke Jakarta. Bagi kami ini kurang cerdas dan kurang elok. Kami lebih merekomendasikan untuk menyelesaikan terlebih dahulu masalah-masalah kedaerahan. Disaat beliau melarang masyarakat berkerumun beliau malah membuat rencana berkerumun," ucap Teguh


"Entah ini spontan komunikasi beliau yang kurang baik atau memang tidak punya tim advisor komunikasi publik. Kami harap untuk di perbaiki komunikasi publiknya dan lebih fokus menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Daerah," tandas Teguh.


Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X