• Minggu, 28 November 2021

Kerja Nyata LBH Lahat untuk Program Bupati

- Selasa, 18 Oktober 2016 | 01:39 WIB

Lahat, Klikanggaran.com - Dalam rangka mendukung program Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari dalam segi pembangunan dan kesadaran hukum bagi masyarakat Bumi Seganti Setungguan, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lahat kembali melakukan penyuluhan hukum di Desa Payo, Kecamatam Merapi Barat.

Saat Klikanggaran menuju lokasi untuk menyaksikan acara tersebut di lapangan, terlihat penyuluhan hukum tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna dengan dihadiri oleh masyarakat Desa Payo, bertempat di Masjid Desa Payo, Senin malam (17/10/2016).

 

Tim LBH Lahat yang hadir terdiri dari para lawyer, yaitu Bakrun Satia Darma, S.H., Safren, S.H., Suhardi, S.H., serta penasihat LBH Lahat, Drs. A. Subardi Akbar, S.H..

Dalam kesempatan itu, Ketua LBH Lahat, Bakrun Satia Darma, S.H. menyampaikan bahwa untuk mendukung program Bupati, LBH Lahat sudah melaksanakan pendampingan hukum bagi masyarakat tidak mampu dan penyuluhan hukum dari desa ke desa.

"Kru LBH Lahat mendukung Bupati Lahat dengan kerja nyata, oleh karena itu untuk pendampingan hukum masyarakat tidak mampu sudah diselesaikan tepat waktu," katanya.

Adapun penyuluhan hukum malam ini dihadiri ratusan karang taruna dan masyarakat, diharapkan penyuluhan ini membawa kemaslahatan untuk masyarakat.

Editor: Kit Rose

Tags

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X