• Sabtu, 2 Juli 2022

Ria Ricis Sehat Setelah Dibawa ke RS, Tapi Anggaran Gubernur Kurang Sehat, Lho...

- Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:05 WIB
images_berita_Okt17_HERI-Ria
images_berita_Okt17_HERI-Ria

Jakarta, Klikanggaran.com (19/10 /2017) - Sekarang Ria Ricis sudah sehat, dan kembali bekerja normal seperti biasanya. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram kisah pribadi yang mulai bisa ketawa dan meledek Netizen lainnya.

Padahal, Selasa (17/10/2017) kemarin Ria sempat dirawat di rumah sakit gara-gara alergi obat. Tenggorokan sakit, muka merah dan bengkak, badan nyeri dan dada sesak sekali.

Kini, Ria Ricis yang adik kandung Oki Setiana Dewi ini benar-benar sudah sembuh. Tidak seperti Pemerintah Daerah Provinsi Banten, yang anggarannya benar-benar kurang sehat. Banyak gambaran nomenklatur harus dicurigai, dan mereka tidak menjelaskan maksud dari tujuan nomenklatur, seperti sengaja ditutup-tutupi.

Tercermin pada dokumen yang diterima Klikanggaran.com, nomenklatur yang harus dicurigai adalah proyek Penyelenggaraan Kedinasan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan anggaran sebesar Rp5.795.252.000. Kalau boleh dibagi rata, maka masing-masing gubernur dan wakilnya akan mendapat sebesar Rp2.897.626.000.

Maka, baik Gubernur dan Wakil Gubernur akan menghabiskan anggaran proyek Penyelenggaraan Kedinasan sebesar Rp241.468.833 per bulan. Untuk hal ini publik menilai, anggaran sebesar Rp 241 juta untuk Gubernur maupun Wakil Gubernur ini benar-benar harus disidik oleh KPK. Karena tidak masuk akal dan diduga menyimpang.

Anggaran operasional Menteri saja per bulan hanya Rp 100 juta. Masa, anggaran Gubernur untuk proyek Penyelenggaraan Kedinasan bisa memgalahkan Menteri? Hal-hal seperti ini benar-benar sebuah kejanggalan yang diperlihatkan dengan kasat mata,” tutur salah satu petugas pengolah data.

 

Editor: Heryanto

Tags

Terkini

X