• Selasa, 27 September 2022

Manchester United Dibantai Brentford 0-4, Pelatih Erik ten Hag: Kinerja Buruk dan Kesalahan Individu!!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:52 WIB
Pelatih Manchester United akui timnya bermain buruk dan pemain banyak melakukan kesalahan ketika dibantai Brentford 0-4 dalam lanjutan Primer League pekan kedua, minggu dini hari (14/8/2022). (manutd.com)
Pelatih Manchester United akui timnya bermain buruk dan pemain banyak melakukan kesalahan ketika dibantai Brentford 0-4 dalam lanjutan Primer League pekan kedua, minggu dini hari (14/8/2022). (manutd.com)


KLIKANGGARAN – Manchester United diluar dugaan dibantai klub Brentford 0-4 dalam lanjutan pekan kedua Liga Primer Inggris atau Primer League, Sabtu malam atau Minggu dinihari WIB (14/8/2022).

Seusai pertandingan, pelatih Manhester United Erik ten Hag mengaku tidak bisa menerima timnya kebobolan empat gol di babak pertama.

Dalam pertandingan tandang di stadion Gtech Community Stadium itu, ten Hag menyatakan, permainan Ronaldo dan kawan-kawan benar-benar buruk saat menghadapi The Bees, sebutan dari Brentford.

“Kinerja yang benar-benar buruk. Anda memulai permainan dan Anda harus siap, dan kami tidak, dan itu mengecewakan. Ini sulit bagi saya,” ujar ten Hag seperti dikutip dari manutd.com.

Baca Juga: Inilah Alasan Tuntutan Deolipa Yumara Setelah Dipecat Jadi Pengacara Bharada E! Minta 15 Triliun?

Ten Hag menambah, tim harus bertanggung jawab kebobolan empat gol di babak pertama. Hal itu sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada penggemar.

“Ini mengejutkan ketika Anda memulai permainan seperti ini; dalam 35 menit kebobolan empat gol. Itu tidak mungkin. Jadi, tim harus bertanggung jawab. Saya benar-benar merasa kasihan kepada para penggemar. Mereka memberikan segalanya untuk mendukung kami dan kami mengecewakan mereka,” tambah pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Baca Juga: Inilah Profil AKP Rita Yuliana yang Dituduh Menjadi Simpanan Ferdy Sambo dan Diduga Pemicu Penembakan Brigadir

Kesaalahan Pemain

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: ManUtd.com, sky sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X