• Selasa, 27 September 2022

Brentford 4-0 Manchester United: Setan Merah Menderita Kekalahan

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 03:55 WIB
Brentford 4-0 Manchester United (Sumber : Tangkapan Layar Vidio)
Brentford 4-0 Manchester United (Sumber : Tangkapan Layar Vidio)

 

KLIKANGGARAN -- Pertandingan minggu ke-2 Premier League 2022/23 mempertemukan Brentford dan Man United di Gtech Community Stadium.

Kali ini Manchester United menderita kekalahan 4-0 di tangan Brentford dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Manchester United memulai pertandingan dengan seragam ketiga berwarna neon dan menikmati lima menit pembukaan yang cukup nyaman. Namun, segalanya mulai berantakan bagi Erik ten Hag dan anak buahnya pada menit ke-10 saat upaya jarak jauh Joshua Dasilva menggeliat di bawah genggaman lemah David de Gea.

Baca Juga: Inilah Alasan Tuntutan Deolipa Yumara Setelah Dipecat Jadi Pengacara Bharada E! Minta 15 Triliun?

Brentford, yang bersemangat dengan keunggulan awal mereka, dengan cepat menggandakan keunggulan mereka saat Mathias Jensen menekan Christian Eriksen yang tidak curiga di dalam kotak sebelum mengirim tendangan yang dibelokkan ke gawang.

Manchester United tercengang dan gagal bereaksi cukup cepat dan segera mendapati diri mereka tertinggal tiga gol pada menit ke-30 menyusul tendangan sudut yang tidak dijaga dengan baik.

Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan sesuatu dari permainan, tim tamu dengan ceroboh membuat pemain maju dan dihukum karena itu ketika Ivan Toney dan Bryan Mbeumo menarik diri dari lini belakang United yang terputus-putus dan lamban dengan yang terakhir mencetak gol keempat.

Baca Juga: Inilah Profil AKP Rita Yuliana yang Dituduh Menjadi Simpanan Ferdy Sambo dan Diduga Pemicu Penembakan Brigadir

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: Brentford FC, Manchester City

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X