• Selasa, 28 Juni 2022

Inilah Janji Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

- Kamis, 16 Juni 2022 | 11:33 WIB
Shin Tae-yong berjanji akan membuat Timnas Indonesia lebih kuat saat tampil di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan. (pssi.org)
Shin Tae-yong berjanji akan membuat Timnas Indonesia lebih kuat saat tampil di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan. (pssi.org)

KLIKANGGARAN –Timnas Indonesia telah lolos ke putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar tahun depan.

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 tidak lepas dari tangan dingin pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong dikontrak oleh PSSI untuk menangangi Timnas Indonesia sejak 1 Januari 2023 yang salah satu targetnya adalah meloloskan Timnas Indonesia ke Piala Asia.

Baca Juga: Hotman Paris Gunakan Bentley Mewahnya sebagai Jemuran, Sindir Jam Tangan Richard Mille Palsu Razman Nasution

Setelah berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong berjanji akan memoles Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan agar lebih kuat saat tampil di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan.

“Kami mampu lolos ke Piala Asia setelah menjadi tuan rumah pada tahun 2007 lalu. Kami akan melangkah lebih jauh dan menjadi lebih kuat, usai keberhasilan ini. Kami akan menunjukkan kekuatan kami yang terbaik di turnamen tahun depan,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari pssi.org

Baca Juga: Habib Kribo Tanggapi Isu Viralnya Rendang Babi, Bagaimana Tanggapannya?

Indonesia terakhir lolos ke putaran final Piala Asia pada 2007. Saat itu Indonesia menjadi tuan rumah bersama 4 negara Asia Tenggara lainnya.

Shin Tae-yong menjelaskan, target Timnas Indonesia ketika di babak kualifikasi grup A adalah meraih 2 kemenangan dan satu seri.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X