• Selasa, 28 Juni 2022

Inilah Penjelasan Ketua Umum PSSI tentang Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2022 !!

- Rabu, 15 Juni 2022 | 06:45 WIB
Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah menang 7-0 atas Nepal di pertandingan terakhir kualifikasi grup A. (pssi.org)
Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah menang 7-0 atas Nepal di pertandingan terakhir kualifikasi grup A. (pssi.org)

KLIKANGGARANTimnas Indonesia berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah menjadi runner up grup dan lima runner-up terbaik dalam kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2023 grup A yang berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad Internasional Kuwait, Rabu dinihari (15/6/2022), Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Nepal dengan skor 7-0.

Tujuh gol yang mengantarkanTimnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dicetak oleh Dimas Drajad (menit ke-6), Witan Sulaeman (43' dan 81'), Fachruddin Aryanto (54'), Saddil Ramdani (55'), Elkan Baggott (80'), dan Marselino Ferdinan (90')

Baca Juga: Kronologis dan Alasan Kenapa Kata Justice For Lucas NCT Trending di Twitter

“Lolosnya Indonesia bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi terima kasih semuanya,” jelas Mochamad Iriawan.

Selain kerja sama kolektif kolegial, menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 juga doa semua warga negara Indonesia dan dukungan Exco PSSI.

Atas keberhasilan Timnas lolos ke Piala Asia 2023, Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih dan staf pelatih.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bagikan Kisah Tak Terduga di Gedung Pakuan Saat Antrian Warga bertakziah

“Alhamdulillah kita lolos ke Piala Asia 2023. Terima kasih kepada seluruh staf pelatih, pemain yang bermain luar biasa, suporter yang mendukung perjuangan pemain di Kuwait, doa semua warga negara Indonesia, dan dukungan Exco PSSI,” ujar Iriawan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X