• Minggu, 26 Juni 2022

Balotelli Bikin Aksi Spektakuler dengan Rabona Goal

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:39 WIB
Balotelli Bikin Aksi Spektakuler dengan Rabona Goal (Screenshot Twitter)
Balotelli Bikin Aksi Spektakuler dengan Rabona Goal (Screenshot Twitter)

KLIKANGGARAN -- Mantan striker Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli, memiliki reputasi sebagai striker yang menghasilkan gol secara spektakuler, tetapi bahkan dengan standarnya yang tinggi, tendangan menakjubkan yang dia cetak saat bermain untuk klub Turki Adana Demirspor pada hari Minggu mungkin saja yang terbaik - dan tentu saja paling viral, lansir RT.com.

Balotelli memiliki karier nomaden, bermain untuk berbagai tim di negara asalnya Italia, Inggris dan Prancis, tetapi mendarat di Turki tahun lalu di mana ia sejauh ini telah mencetak 19 gol dalam 33 penampilannya hingga saat ini.

Namun, tidak ada yang cukup menakjubkan seperti yang Balotelli cetak dalam kemenangan 7-0 timnya atas Goztepe pada hari Minggu.

Baca Juga: Waduh, Amerika Serikat Darurat Susu Formula Bayi!

Balotelli yang luar biasa menghibur membuat olok-olok pertahanan lawan, menggiring bola ke area penalti dan menghasilkan setidaknya tujuh langkah di sepanjang jalan - sebelum memamerkan kelincahan dan ketajamannya untuk mencetak gol dengan tendangan 'rabona' yang membingungkan kiper yang tak berdaya.

Hebatnya lagi, tendangan tersebut merupakan salah satu dari LIMA yang dihasilkan Balotelli dalam pertandingan tersebut.

Gol tersebut merupakan pengingat akan bakat yang ditunjukkan Balotelli, sekarang 31 tahun, sepanjang kariernya, dan yang meyakinkan orang-orang seperti Inter Milan, Man City, Liverpool dan AC Milan untuk mencoba memanfaatkan naluri kreatifnya di tim utama mereka.

Baca Juga: Inilah Identitas Mobil Pajero Ugal-ugalan dan Pemiliknya yang Ramai Dihujat Warganet, Siapa Pengendaranya?

Namun, Balotelli yang kontroversial sepertinya tidak pernah bisa mendarat dalam situasi yang cocok untuknya dan klub tempat dia bermain, terutama setelah terlibat dalam serangkaian insiden kontroversial sepanjang kariernya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X