• Senin, 8 Agustus 2022

Hasil Korea Open 2022, Indonesia Pastikan Satu Wakil di Partai Final, Berpeluang Terjadi All Indonesia Final

- Jumat, 8 April 2022 | 19:35 WIB
Pasangan ganda campuran Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana maju ke semifinal Korea Open 2022 dan akan bertemu rekannya sesama pemain Pelatnas PBSI, Fajar Alfina/Muhammad Rian Ardianto. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda campuran Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana maju ke semifinal Korea Open 2022 dan akan bertemu rekannya sesama pemain Pelatnas PBSI, Fajar Alfina/Muhammad Rian Ardianto. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Indonesia memastikan satu wakilnya maju ke partai final Korea Open 2022 yang akan dilangsungkan pada Minggu 10 April 2022 di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea.

Kepastian satu tiket partai final diraih dari nomor ganda putra, setelah salah satu partai semifinal Korea Open 2022 mempertemukan dua pasangan ganda putra Indonesia.

Kedua pasangan ganda putra penghuni Pelatnas PBSI yang akan saling berhadapan di semifinal untuk memperebutkan tiket final Korea Open 2022 adalah pasangan juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhadapan dengan juara Korea Open 2019, pasangan Fajar Aflian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia juga berpeluan menempatkan satu wakilnya di partai final ganda putra Korea Open melalui padangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang juga sukses maju ke semifinal Korea Open 2022.

Baca Juga: Ada Apa dengan Gofar Hilman dan Arian Seringai? Inilah Alasan Gofar Dihujat Sebagian Warganet di Twitter

Di partai semifinal Korea Open 2022 yang akan digelar Sabtu (9/4/2022) pasangan Ahsan/Hendra yang biasa dipanggil The Daddies akan menghadapi ganda putra tuan rumah Korea, Kang Minhyuk/Seo Seungjae.

Jika Muhammad Ahsan/Hendra setiawan berhasil menyingkirkan pasangan ganda putra tuan rumah, maka akan terjadi All Indonesian Final ganda putra Korea Open 2022.

Selain tiga ganda putra yang masuk ke semifinal Korea Open 2022, dua wakil Indonesia lainnya juga berhasil masuk ke semifinal Korea Open 2022.

Baca Juga: Sinopsis Pachinko Episode 5 : Hansu Diam-Diam Bantu Sunja, Hana Minta Tolong Solomon Agar Tak Mati Sendirian

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X