• Selasa, 9 Agustus 2022

Kejutan !!! Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir di Babak Pertama Korea Open 2022

- Selasa, 5 April 2022 | 15:34 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama Korea Open 2022. (Instagram @badminton.ina)
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama Korea Open 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Mengejutkan !!! Kata itulah yang bisa kita ucapkan atas tersingkirnya tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Gintingdi babak pertama Korea Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan pertama pada Korea Opens 2022 di luar dugaan takluk di tangan pemain nonunggulan asal Prancis Lucas Claerbout.

Bermain di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea pada Selasa (5/4) Anthony Sinisuka Ginting tersingkir dalam dua game atau straight set 16-21 dan 13-21.

Menurut Irwansyah, pelatih tunggal putra yang mendampingi Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding di Korea Open 2022, kekalahan yang dialami anak asuhnya, karena bermain dengan performa yang tidak bagus. Permainannya kurang variasi dan monoton sehingga mudah ditebak lawan.


“Hari ini Ginting main tidak bagus, tidak bisa untuk mengontrol lawan. Variasinya juga menoton sehingga mudah ditebak sama lawan. Banyak mati sendiri dan kakinya pun sudah kelihatan berat di lapangan. Saya tanya sama dia setelah selesai main, dia bilang feeling sedang tidak enak,” jelas Irwansyah seperti dikutip dari pbsi.id

Baca Juga: Adegan Ranjang Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo pada Drama Business Proposal Tuai Pro dan Kontra, Kenapa?

Baca Juga: Inilah Sosok Penyiar Radio Viral Karena Siarkan Azan Magrib 4 Menit lebih awal Bikin Satu Kota Buka Puasa

Irwannya berjanji akan membenahi permainan Anthony Sinisuka Ginting. Perbaikan difokuskan agar kepercayaan dirinya meningkat.

“Saya harus benahi pola cara berfikirnya dia sebab di latihan pun ada pukulan yang tidak enak, langsung dia kepikiran terus. Dan itu yang membuatnya tidak percaya terhadap kemampuan yang dia miliki. Jatuhnya menjadi beban,” ujar Irwansyah lebih lanjut.

Jika Anthony Sinisuka Ginting kalah di babak pertama, tidak demikian dengan Shesar Hiren Rhustavito.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id, BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X