• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso Maju Perempat Final Korea Open 2022

- Kamis, 7 April 2022 | 09:39 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso  melangkah ke perempat final atau 8 besar Korea Open 2022. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melangkah ke perempat final atau 8 besar Korea Open 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melangkah ke perempat final atau 8 besar Korea Open 2022, setelah di babak 16 besar hari ini, Kamis pagi WIB (7/4/20220 mengalahkan ganda campuran tuan rumah Tae Yang Shin/Chang Ye Na.

Pada babak 16 besar Korea Open 2022, Adnan/Mychelle yang bermain di lapangan 4, Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea berhasil menyingkirkan pasangan ganda campuran tuan rumah Tae Yang Shin/Chang Ye Na dengan rubber game 12-21, 21-10 dan 21-21-9.

Di babak perempat final Korea Open 2022 pasangan Adnan/Mychelle akan kembali beertemu dengan ganda campuran tuan rumah, yaitu pemenang antara pasangan Kang Minhyuk/Baek Ha Na yang akan berhadapan dengan pasangan Ko Sung Hyun/Reom Hye Won.

Baca Juga: Pengacara Pastikan Marshel Widianto akan Penuhi Panggilan Polda untuk Jalani Pemeriksaan terkait Dea OnlyFans

Jalannya Pertandingan.
Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengawali game pertama dengan kekalahan dengan angka selisih angka yang cukup jauh 12-21.

Belum ada keterangan dari pelatih maupun pemain tentang mengapa pada game pertama permainan Adnan/Mychelle tidak berkembang dan kalah dengan relatif mudah.

Apakah itu karena belum panas karena hari ini adalah laga pertama yang dijalaninya setelah di babak pertama atau 32 besar mendapatkan bye sehingga tidak bertanding dan langsung ke babak 16 besar.

Baca Juga: Bagaimana Kasus Marshel Widianto Sang Pembeli Konten Dea OnlyFans di Mata Bintang Emon?

Pada game kedua, permaian Adnan/Mychelle mulai berkembang dan menguasai jalannya permainan. Setelah angka sama 4-4, Adnan/Mychelle langsung melesat dalam perolehan angka dan mengakhiri game kedua dengan skor 21-10.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X