• Kamis, 11 Agustus 2022

Berharap Terjadi All Indonesia Final Tunggal Putra di Swiss Open 2022, Ayo Ginting dan Jonatan Kamu Bisa!!

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:17 WIB
Jonatan Christie maju ke semifinal Swiss Open 2022 menemani Anthony Sinisuka Ginting. Di semifinal Jonatan dan Anthony Ginting akan menghadapi dua tunggal putra India. (Insagram @badminton.ina)
Jonatan Christie maju ke semifinal Swiss Open 2022 menemani Anthony Sinisuka Ginting. Di semifinal Jonatan dan Anthony Ginting akan menghadapi dua tunggal putra India. (Insagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Dua pemain tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinusuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil maju ke semifinal Swiss Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting maju ke semifinal Swiss Open 2022 setelah pada perempat final mengalahkan tunggal putra India Sameer Verma dua game langsung 21-17 dan 21-14 dalam waktu 39 menit.

Jonatan Christie melangkah ke semifinal Swiss Open 2022 setelah di perempat final menyingkirkan tunggal putra Prancis Toma Junior Popov dengan rubber game dalam waktu satu jam 19 menit.

Pada game pertama Jojo menang 21-18, tetapi pada game kedua kalah 16-21. Pada game penentuan yang berlangsung ketat, Jonatan Christie menang 24-22.

Baca Juga: Indra Kenz Minta Maaf Sampai Sengaja Menyebut Orang Tuanya, Mungkinkah Untuk Meraih Simpati?

Baca Juga: Update Kasus Investasi Bodong Trading Binary Option Binomo Indra Kenz, Sudah Sampai Mana?

Di partai final Swiss Open yang akan dilangsungkan di St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss Sabtu (26/3/2022) malam ini mulai pukul 20.WIB, Jojo dan Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra dari India.

Anthony Sinisuka akan menghadapi Prannoy H. S. sedangkan Jonatan Christie akan bertemu dengan Kidambi Srikanth.

Semifinal tunggal putra di Swiss Open 2022 tersebut cukup unik. Empat pemain yang maju ke semifinal Swiss Open 2022 berasal dari dua negara, Indonesia dan India.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi, BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X