• Selasa, 29 November 2022

Maman Abdurahman Ungkap Kondisi Persija Jelang Laga Melawan Persib Bandung, Apa Katanya?

- Selasa, 1 Maret 2022 | 11:48 WIB
Maman Abdurahman (Dok. Persija)
Maman Abdurahman (Dok. Persija)

KLIKANGGARAN -- Maman Abdurahman tegaskan bahwa ia dan rekan-rekan pemain Persija yang lain hanya memiliki satu target dalam meladeni Persib yaitu menang.

Maman Abdurahman juga menyebutkan, semua pemain Persija sudah siap untuk menghadapi Persib pada laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 3 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Dikatakan oleh Maman Abdurahman, situasi tim saat ini mendukung untuk meraih target tersebut karena seluruh pemain dalam posisi siap berjuang untuk mendapatkan kemenangan.

“Seperti yang Coach (Sudirman) bilang, kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Kondisi yang bagus secara tim dan individu. Semoga hasil PCR nanti pun bagus. Saya sebagai pemain punya target harus memenangkan pertandingan karena kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas. Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Maman dikutip Klikanggaran.com dari laman Persija pada Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Siapa Wasit Agus Fauzan Arifin yang Bikin Geram Banyak Warganet pada Laga Madura United vs Persebaya Surabaya?

Bek senior Persija itu pun mengatakan bahwa tak ada persiapan berlebihan dalam menghadapi pertandingan ke-27 di musim melainkan semuanya berlajalan sesuai program pelatih.

“Buat saya, saya mempersiapkan diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Setiap lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat. Saya selalu punya target siapa pun lawannya kami harus memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

“Sama seperti sekarang, tidak ada yang spesial buat saya. Semua lawan di Liga ini cukup bagus dan berat. Saya harus fokus dan paling penting bagaimana saya harus bekerja keras serta bekerja sama dengan tim. Kami pun harus mengaplikasikan apa yang telah dilatih oleh pelatih dalam latihan,” pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Persija, Bagaimana Kata Pelatih Robert Alberts?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: persija.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X