• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jelang Hadapi Laos di Grup B Piala AFF Sore Ini, Penyerang Timnas Berduka

- Minggu, 12 Desember 2021 | 09:01 WIB
Kushedya Hari Yudo (Instagram/kushedyahariyudo)
Kushedya Hari Yudo (Instagram/kushedyahariyudo)

KLIKANGGARAN-- Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua di Grup B dalam ajang Piala AFF Suzuki 2020, Sabtu, 12 Desember 2021 di Stadion Bishan, Singapura.

Sebelumnya, pada laga pembuka Timnas Indonesia berhasil menggilas Kamboja dengan skor meyakinkan 4-2 pada, Kamis, 9 Desember Yang lalu.

Sementara, nasib berbeda dialami calon lawan Timnas Indonesia, Laos. Di laga perdananya, Laos harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-2. Serta di laga kedua kontra Malaysia, gawang Timnas Laos menjadi bulan-bulanan oleh pemain Malaysia Dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Harimau Malaya.

Jelang partai Timnas Indonesia vs Laos, kabar duka datang dari pemain depan Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo. Dimana sang ayahanda dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, (11/12/21).

Baca Juga: Setidaknya 89 Miliar Duit Rakyat Berpotensi Raib di Infrastruktur di Pemprov Sumsel, Ini Tahun yang Terbesar!

Sejumlah penggawa Timnas pun memberikan ungkapkan rasa duka atas kepergian ayah dari pemain yang juga diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong di laga pembuka Grup B beberapa hari yang lalu saat Timnas Indonesia bersua Kamboja.

"Turut berduka cita dulur Kushedya Hari Yudo," tulis Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki cup 2020, Evan Dimas dalam history Instagram pribadinya.

Untuk diketahui, jelang lawan Laos sore ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya siap untuk menatap laga kedua grup B Piala AFF 2020.

"Pertandingan pertama kita memang menang dan bermain baik. Untuk besok kita sudah mempersiapkan dengan baik," kata Shin Tae-yong, Sabtu (11/12).

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X