• Selasa, 16 Agustus 2022

Sudah 2 kali Juara, Marcus dan Kevin Bisa Cetak Hattrick Juara Indonesia Open 2021

- Sabtu, 27 November 2021 | 19:56 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo maju ke partai final Indonesia Open 2021. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo maju ke partai final Indonesia Open 2021. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang mencetak hattrick atau tiga kali juara berturut-turut dalam Kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open.

Kepastian pasangan Marcus dan Kevin bisa mencetak Hattrick juara setelah berhasil maju ke partai final Indonesia Open 2021.

Di semi final yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Sabtu 27 November malam (WIB) pasangan peringkat 1 BWF itu mengalahkan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty dua game langsung 21-16 dan 21-18 dalam waktu 44 menit.

Baca Juga: Nissa Sabyan: Selagi Mendapatkan Izin dan Bisa Berlaku Adil Kenapa Tidak

Sebelum di semi final Indonesia Open 2021, Marcus dan Kevin sudah 9 kali bertemu dan semuanya dimenangkan oleh the minions. Kemenangan di Indonesia Open 2021 ini menjadikan skor 10-0 untuk Marcus/Kevin atas Rankireddy/Shetty.

Di partai puncak atau final Indonesia Open 2021 minggu 28 November 2021, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda Jepang.

Semi finalis lainnya di ganda putra, dua ganda Jepang yaitu pasangan Akira Koga/Taichi Saito berhadapan dengan rekan senegaranya pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pemenang dalam pertandingan ini akan menjadi lawan Marcus dan Kevin di partai final Indonesia Open 2021.

Baca Juga: Masih Suasana Duka Ibunda Meninggal, Rika Sumbangkan Emas Untuk Kabupaten PALI dalam Porprov XIII OKU Raya

Keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo maju ke partai final Indonesia Open 2021, membuat peluang untuk mencatak hattrick gelar juara Indonesia Open menjadi terbuka.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X