• Selasa, 18 Januari 2022

Liga 1: Persija Akan Selesaikan Pertandingan Melawan Persiraja dengan Kemenangan. Osvaldo Haay Tidak Turun

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:25 WIB
Persiraja Banda Aceh Vs Persija, Sabtu 2 Oktober 2021 (Instagram@persiraja_official)
Persiraja Banda Aceh Vs Persija, Sabtu 2 Oktober 2021 (Instagram@persiraja_official)

Jakarta, Klikanggaran.Com – Persija Jakarta bertekad menyelesaikan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh dengan kemenangan.


“Selesaikan dengan KEMENANGAN!!!” demikian tekad Persija Jakarta yang tertulis di akun Instagram @persija.


Pertandingaan antara Persija kontra Persiraja Banda Aceh akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu 2 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB. Pertandingan tersebut Persija bertindak sebagai tim tamu dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan layanan streaming vidio.com.

Baca Juga: Bergulir Banyak Asumsi, Ini Penjelasan Polri Soal Rekrutmen Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK


Pada pertandingan Sabtu sore nanti, Persija tidak akan diperkuat salah salah pemainnya andalannya, Osvaldo Ardiles Haay yang masih cidera. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki masalah pada tulang keringnya dan membutuhkan istirahat setidaknya selama 4 minggu.


Pelatih Persija Agelo Alessio menyatakan, Persija sudah mempersiapkan diri dengan baik, untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persiraja. Pelatih juga sudah menyiapkan pemain pengganti Osvaldo Haay.


"Kami sudah melakukan persiapan yang baik untuk laga ini. Persiraja adalah tim yang bagus dengan organisasi tim yang baik. Tapi tentu kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Memang banyak pemain yang absen, tapi kami sudah mempersiapkan penggantinya di tim untuk laga besok," ungkap Angelo Alessio dalam sesi press conference jelang laga, seperti ditulis dalam Instagram @persija.

Baca Juga: Ingat Ya! Novel Baswedan Klaim Tinggalkan KPK dengan Berbagai Prestasi


Kiper Persija Adixi Lenzivio, yang menjadi pilihan utama pelatih dalam tiga laga sebelumnya berjanji tampil maksimal dalam laga melawan Persiraja.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @persiraja_official, Instagram @persija

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X