• Selasa, 7 Februari 2023

Everything Everywhere All at Once Membawa Stephanie Hsu Menjadi Nominasi Piala Oscar, Siapa Stephanie Hsu?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:00 WIB
Stephanie Hsu, Everything Everywhere All at Once  dapat nominasi piala oscar (instagram @stephaniehsuofficial)
Stephanie Hsu, Everything Everywhere All at Once dapat nominasi piala oscar (instagram @stephaniehsuofficial)

Everything Everywhere All at Once  mendomonimasi Piala Oscar atau Academy Awards ke-95 dengan 11 nominasi.

Everything Everywhere All at Once yang dibintangi oleh Michelle Yeoh dan aktris pendukung seperti Stephanie Hsu membuat film tersebut menjadi film keren walau film tersebut bukan film serius.

Berbalut aksi dan komedi, film Everything Everywhere All at Once memiliki adegan-adegan kocak antara Michelle Yeoh dan anaknya yang diperankan oleh Stephanie Hsu membuat film tersebut dilirik oleh Hollywood dan akan memberikan pengaruh besar untuk Hollywood di tahun-tahun mendatang.

Stephanie Hsu menjadi pemain pendukung dalam  film Everything Everywhere All at Once sebagai pencatat dalam sejarah yang mendapatkan nominasi akting untuk memainkan karakter queer dan yang pertama sejak Ian McKellen untuk Gods and Monsters pada tahun 1998.

Baca Juga: Selvi Amalia Nuraeni Diduga jadi Korban Tabrak Rombongan Pejabat Polisi, Ini Tanggapan Jendral Listyo Sigit

Stephanie Hsu lahir dari seorang ibu tunggal di Torrance, California. Nenek dari pihak ibu meninggalkan China ke Taiwan dan mengirim ibu Hsu ke Amerika Serikat saat remaja karena alasan pendidikan.

Stephanie Hsu bersekolah di SMA Palos Verdes Peninsula lalu dia pindah ke Brooklyn untuk fokus ke teater dan lulus dari Tisch School of the Arts pada tahun 2012.

Perempuan kelahiran 25 November 1990 membintangi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021). Di Shang-Chi, adegannya memang tak banyak dan menjadi pemain pendukung. Hsu menjadi Soo, sahabat dekat Shaun dan Katy.

Baca Juga: Tas yang Dicuri Sudah 2/3 Kali Jual, Ashanty Kirim Pesan Pada Pemilik Baru

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X