• Senin, 5 Desember 2022

Beredar Surat Laporan Lesti Kejora Terkait KDRT, Akui Dibanting dan Dicekik Rizky, Warganet "Billar Jancok"

- Jumat, 30 September 2022 | 07:47 WIB
Surat Laporan Lesti Kejora tentang KDRT Rizky Billar (Tangkap Layar)
Surat Laporan Lesti Kejora tentang KDRT Rizky Billar (Tangkap Layar)

KLIKANGGARAN -- Surat Laporan Lesti Kejora terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar beredar di media sosial. Surat dengan kepala surat RESOR METRO JAKARTA SELATAN tersebut tertulis pelapor adalah Lestiani yang merupakan nama asli Lesti Kejora.

Kejadian yang terjadi adalah KDRT. Tertulis terlapor adalah Muhamad Rizky atau Rizky Billar dan korbannya adalah pelopor yaitu Lesti Kejora.

Tertulis dua saksi dalam surat laporan KDRT tersebut. Dua Saksi yang ditulis dalam laporan KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar bernama Novita Sari dan Virda.

Baca Juga: Rizky Billar Mengakui Sering Lakukan KDRT, Lesti Terlihat Cuek sedangkan Warganet Malah Fokus pada Judul Album

Beginilah isi surat laporan yang berisi pengakuan Lesti Kejora yang akui mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Pada hari Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 Wib di Jl Gaharu III No. 10 A Kel. Cilandak Barat Kec Cilandak jaksel telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (MUHAMMAD RIZKY) terhadap korban, berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban, pada aat korban meminta dipulangkan kerumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantal dan hal tersebut dilakukan berulang ulang, kemudian pada jam 10.00 Wib terlapor berusaha menarik tangan korban kea rah kamar mandi dan mebnating korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kin leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian ersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjut.

Warganet pun ramai-ramai membahas isi surat tersebut dan mendukung laporan Lesti Kejora.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri 'Pak R' Suami Host TV yang Disebut Denise Chariesta sebagai Pacarnya, Regi Datau jadi Sorotan

Kalis Mardiasih yang merupakan penulis yang selalu mengangkat derajat wanita pun ikutan geram atas perlakuan Rizky Billar tersebut.

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X