• Senin, 28 November 2022

Jelang Ramadan, Polres Tangerang Selatan Patikan Tidak Ada Kegiatan sahur on the road Kepolisian Larang Sahur

- Kamis, 31 Maret 2022 | 21:53 WIB
Kapolres Larang Sahur on The Road (Humas Polri)
Kapolres Larang Sahur on The Road (Humas Polri)

KLIKANGGARAN -- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melarang adanya kegiatan sahur on the road yang biasa dilakukan para remaja di malam hari hingga menjelang subuh.

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, kegiatan itu sering menjadi pemicu aksi tawuran yang marak terjadi.

Oleh karena itu sekelompok anggota kepolisian dari Polres Tangerang akan diturunkan untuk mengawasi, dan menindak para remaja yang masih nekat melakukan sahur on the road.

“Untuk sahur on the road itu kami akan tiadakan dan kami akan melaksanakan pengawasan ketat. Kami akan melakukan pengawasan dengan menurunkan anggota untuk melakukan pengamanan,” ungkap Kapolres Tangerang, AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi, Rabu, 30 Maret.

Baca Juga: Pelestarian Ekosistem Hutan Pegunungan Gandang Dewata Seko Melalui Pendekatan Entitas Adat

Kata Sarly, beberapa wilayah-wilayah yang menjadi titik pantauan polisi di Tangerang Selatan yakni, Pamulang, Ciputat, hingga Pondok Aren.

“Kita akan menurunkan personil untuk melakukan pengawasan dan pemantauan. Jadi tidak ada lagi sahur on the road,” tandasnya

“Selama bulan Ramadan, sebelum atau mulai hari Jumat besok sudah akan memberlakukan penjagaan di 12 pos pantau, jajaran Metro Tangerang Kota,” kata Komarudin saat dihubungi, Selasa, 29 Maret.

Baca Juga: Azka Corbuzier Menang T.K.O atas Vicky Prasetyo sampai Dua Kali Jatuh, Deddy Corbuzier : You Are Amazing!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Humas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ayah Nasional, Netizen: Miss You Pah

Sabtu, 12 November 2022 | 14:04 WIB

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB
X