• Jumat, 1 Juli 2022

HUT ke-5, Kemajuan dan Komitmen PT Pindad International Logistic

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:05 WIB
Suresh Ferdian 982
Suresh Ferdian 982


Bandung, Klikanggaran.com - Hari ini, 24 Agustus 2021, PT Pindad International Logistic (PT PIL) berulang tahun yang ke 5 sejak didirikan pada tahun 2016. PT PIL merupakan anak perusahan PT Pindad Enjiniring Indonesia (PT PEI) yang tak lain adalah anak perusahaan PT Pindad (Persero).


Dalam kurun waktu 5 tahun, PT PIL selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk negeri dan kinerja yang selaras terhadap program-program pemerintah melalui inovasi model bisnis.


Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwasannya dalam 5 tahun ini PT PIL telah banyak berkontribusi untuk negeri, baik secara sosial, ekonomi, serta bidang lainnya.


"Tentunya hal ini tak lepas dari kinerja rekan-rekan dan semua pihak dalam memajukan perusahaan. Adapun langkah strategis kita yakni restrukturisasi model bisnis melalui kerjasama, perkembangan kebutuhan stakeholders, dan fokus pada core business," ujar Suresh melalui keterangannya, Selasa (24-8).


Menurut Suresh, selama 5 tahun belakangan, PT PIL telah menyumbangkan bantuan sosial yang berefek pada kurangnya pengangguran.


"Hadirnya PT PIL dirasakan oleh banyak pihak dalam hal yang positif, seperti hal nya PT PIL merekrut orang-orang yang mempunyai kompetensi untuk dipekerjakan pada perusahaan, sehingga menjadi sorotan bahwasannya peran PT PIL nyata adanya terhadap aspek sosial, dan hal ini juga sejalan dengan yang dikatakan Menteri BUMN, Erick Thohir, yang meminta semua BUMN berpartisipasi dalam pemerataan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja, supaya kehadiran BUMN benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," jelasnya.


Selain itu, kata Suresh, ke depan PT PIL juga akan menerapkan kebijakan yang membawa kemajuan perusahaan.


"Upaya perusahaan dalam mengambil kebijakan dan pedoman yang memiliki komitmen serta tindakan yang terintegrasi yang dirancang untuk membangun keunggulan dalam persaingan bisnis untuk memenuhi dan mencapai tujuan bisnis," tandasnya.


Untuk diketahui, PT PIL (Pindad International Logistic), bergerak dalam bidang penyediaan jasa logistik terpadu. Bentuk layanan meliputi manajemen logistik, pergudangan dan zona terbatas logistik, bea cukai, serta transportasi logistik.

Halaman:

Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

Impor Energi China dari Rusia Terus Melonjak!

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:38 WIB

Bankir JPMorgan Memperingatkan Risiko Ekonomi AS

Selasa, 5 April 2022 | 07:05 WIB
X