• Senin, 5 Desember 2022

Viral! Firdaus Oiwobo Tantang Dokter Richard Lee Operasi Wajah Gus Irfan jadi Seganteng Artis Korea

- Senin, 5 September 2022 | 14:06 WIB
Firdaus Oiwobo (Tangkap Layar)
Firdaus Oiwobo (Tangkap Layar)

KLIKANGGARAN -- Perseteruan Firdaus Oiwobo dengan dr. Richard Lee kembali memanas.

Kali ini Firdaus Oiwobo menantang dr. Richard Lee setelah sebelumnya ia yang ditantang Dokter kecantikan itu.

Firdaus Oiwobo pun menantang dr. Richard Lee secara terbuka di kanal Youtubenya.

Baca Juga: Penampilan Perdana Bonge Di JF3 Fashion Festival 2022 Bareng Selebriti dan Model Ternama, Warganet Terharu!

"Pengumuman, pengumuman! Sayembara, sayembara! Untuk Dokter Richard Lee Dokter ahli kecantikan dan kegantengan. Saya, Pengacara para Dukun menyayembarakan, saya kasih hadiah 1 Miliar untuk Dokter Richar Lee apabila bisa merubah wajah Gus Irfan menjadi artis Korea Yoo Sin Yon persis, harus persis seperti Yoo Sin Yoon tapi dengan catatan Dokter Richard Lee yang mengerjakannya sendiri," ujar pengacara Asosiasi Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo dikutip dari Youtubenya 'Firdaus Oiwobo pengacara cowboy' pada Senin, 5 September 2022.

"Tidak boleh dibantu ya. Kalau kurang 1 Miliar, saya kasih lagi jadi 2 Miliar. Ini catat, Indonesia pastimelihat. Saya yang bayar! Kalau kurang 2 Miliar lagi saya kasih 3 Miliar. Dari saya pengacara para dukun menyiapkan uang dari 1 Miliar jadi2 Miliar. Kalau kurang 2 Miliar jadi 3 Miliar. Kalau kurang lagi, saya kasih lagi tambah," tambahnya.

Lebih lanjut, pengacara para Dukun tersebut menegaskan bahwa tantangan yang dilayangkannya kepada dr. RIchard Lee adalah mengubah wajah Gus Irfan, seorang anggota Dukun, menjadi seganteng artis Korea.

Baca Juga: Revvo 89 Milik SPBU Vivo Pasang harganya Rp.8.900 Sementara Pertalite Rp.10.000 Apakah Kedua BBM ini Sama?

"Yang penting Dokter Richard Lee bisa merubah wajah Gus Irfan menjadi artis Korea yang ganteng, persis dengan tangannya sendiri, ok?! Kami tunggu tantangan ini ya, kita sama-sama menantang. Gus Irfan akan menerima tantangan anda memindahkan penyakit," tegasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X