Didatangi Ombudsman, Kadis Kesehatan Luwu Utara Bilang Begini

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:54 WIB
Didatangi Ombudsman, Kadis Kesehatan Luwu Utara Bilang Begini  Luwu Utara --- Ombudsman Republik Indonesia (ORI) mendatangi kantor Dinas Kesehatan Luwu Utara yang terletak di kompleks perkantoran Gabungan Dinas, Rabu (24/8/2022).   Kedatangan Ombudman RI di Dinas Kesehatan (Dinkes) ini dalam rangka  (Dok. LHR)
Didatangi Ombudsman, Kadis Kesehatan Luwu Utara Bilang Begini Luwu Utara --- Ombudsman Republik Indonesia (ORI) mendatangi kantor Dinas Kesehatan Luwu Utara yang terletak di kompleks perkantoran Gabungan Dinas, Rabu (24/8/2022). Kedatangan Ombudman RI di Dinas Kesehatan (Dinkes) ini dalam rangka (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Ombudsman Republik Indonesia (ORI) mendatangi kantor Dinas Kesehatan Luwu Utara yang terletak di kompleks perkantoran Gabungan Dinas, Rabu (24/8/2022).

Kedatangan Ombudman RI di Dinas Kesehatan (Dinkes) ini dalam rangka untuk melakukan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas Kesehatan.

Selain Dinas Kesehatan, dua unit pelayanan publik di bawah naungan Dinkes, yakni Puskesmas Bonebone dan Puskesmas Baebunta, juga mendapat penilaian Ombudsman.

Baca Juga: Strategi Smart Branding Bupati Indah Wujudkan Smart City di Luwu Utara

Penilaian dilakukan selama dua hari, 23 – 23 Agustus 2022. Ombudsman diterima Kepala Dinas Kesehatan Marhani Katma, dan beberapa pejabat Dinkes lainnya.

Kadis Kesehatan, Marhani Katma, mengatakan, penilaian Ombudsman ini menjadi motivasi bagi dirinya, sekaligus sebagai penguatan pelayanan publik di instansi yang ia pimpin.

“Ini menjadi motivasi bagi kami, khususnya tenaga kesehatan dengan harapan ada penguatan dari semua aspek dan kesiapan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Marhani, usai penilaian.

Baca Juga: Depan Sultan Andara Raffi Ahmad, Hotman Paris Pamer Dasi Seharga Rp25 Jutaan

Ia mengatakan, penilaian yang dilakukan lembaga negara yang berwenang mengawasi semua penyelenggaraan pelayanan publik ini adalah sebuah kebutuhan yang wajib dilakukan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X