• Kamis, 26 Mei 2022

Puan Maharani jadi Trending Topik: Interupsi, Pimpinan

- Rabu, 10 November 2021 | 19:05 WIB
Puan Maharani jadi Trending Topik (DokInstagram.com/@puanmaharaniri)
Puan Maharani jadi Trending Topik (DokInstagram.com/@puanmaharaniri)

KLIKANGGARAN - Saat ini Puan Maharani sedang menjadi trending topik di Twitter dengan lebih dari 4.300 cuitan.

Hal ini merupakan dampak dari diabaikannya sebuah interupsi terhadap Puan Maharani pada Sidang Paripurna DPR, Senin (8/11/21).

Potongan video interupsi terhadap Puan Maharani yang diunggah akunTwitter @Resty442_ tersebut pun ikut viral di Twitter, sehingga menimbulkan banyak sekali komen dari para warganet.

Baca Juga: CBA Blak-blakan Soal Gaji Gubernur Sumsel, Berapa, ya?

Belakangan diketahui bahwa yang mengajukan interupsi terhadap Puan Maharani yang memimpin rapat kala itu adalah Anggota DPR dari Fraksi PKS Fahmi Alaydroes.

“Mengucapkan Selamat kepada calon Panglima TNI, semoga dapat menjalankan peran strategis dalam memimpin TNI dan melaksanakan kebijakan negara dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” kata Puan Maharani ketika menutup Rapat Paripurna DPR RI tersebut.

“Sidang Dewan yang kami hormati, dengan demikian selesailah acara Rapat Paripurna Dewan hari ini...” ketika sampai di sini terdengar seseorang meninterupsi.

Baca Juga: Keterlaluan, Paman Cabuli Ponakan yang masih di Bawah Umur, Tersangka Tinggal Satu Rumah dengan Korban

“Interupsi. Pimpinan Interupsi Pimpinan,” kata seorang anggota rapat yang kemudian diketahui bernama Fahmi Alaydroes anggota DPR dari Fraksi PKS.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X