• Kamis, 26 Mei 2022

Apa Akibatnya Jika Anda Berkendara dengan Ngawur? Ini Contohnya

- Selasa, 9 November 2021 | 14:27 WIB
Bijaklah dalam berkendara (Dok.Twitter.com/@_Nugrohobayuaji)
Bijaklah dalam berkendara (Dok.Twitter.com/@_Nugrohobayuaji)

KLIKANGGARAN - Bagaimanapun, berkendara di jalan raya harus tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dengan sesama pengendara lain. Bukan malah membuat keributan.

Apalagi ketika berada pada kondisi sedang dalam kemacetan atau sedang berhenti ketika lampu merah. Berkendara dengan motor harus bisa lebih menjaga diri agar terhindar dari keributan.

Baru-baru ini sebuah video soal berkendara yang menampilkan pengendara motor berbuat tidak terpuji beredar di Twitter. Lokasi terjadinya peristiwa tersebut diduga di Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Ini Tema Hari Pahlawan 2021, Serta Agenda Peringatan di Tingkat Pusat dan Daerah

Video soal berkendara tersebut diunggah akun twitter @_Nugrohobayuaji. pada 8 November. Seketika menjadi perbincangan warganet karena tingkah pengendara motor yang tidak bertanggung jawab itu.

Dalam video itu nampak seorang pengendara motor yang sedang menunggu lampu merah dengan sengaja menggeber-geber motornya. Hal itu menimbulkan suara bising yang sangat mengganggu pengendara lain.

Terlihat ada seorang TNI yang kebetulan ada di situ mencoba menegur pengendara motor yang meresahkan itu. Sang TNI menghampirinya, lalu memukul helmnya.

Baca Juga: Perbup Penanganan Stunting di Luwu Utara Disosialisasikan

Hal tersebut membuat pengendara motor itu panik. Bahkan sampai ada barang jatuh, dan langsung tancap gas ketika lampu hijau menyala.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X