• Selasa, 21 September 2021

Paripurna ke VIII, Bupati PALI Ajak Bersama-Sama Bangun PALI

- Rabu, 15 September 2021 | 17:56 WIB
Pimpinan DPRD PALI (Doc. Sekwan PALI)
Pimpinan DPRD PALI (Doc. Sekwan PALI)


PALI, Klikanggaran.com--Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo menghadiri Rapat Paripurna VIII Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)

Pelaksanaan ABPD Tahun Anggaran 2020 diruang Rapat Paripurna DPRD PALI,(1/8/21).

Rapat tersebut dibuka dan dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD PALI, M. Budi Khoiru SPd.I.

Dalam sambutannya, Bupati PALI mengajak semua stakeholder utamanya legislatif untuk bersama-sama membangun PALI.

"Lupakan semua perbedaan. Pilkada sudah usai. Mari kita bersama-sama membangun PALI. Jangan ada lagi istilah orang dari luar. DPRD Juga punya andil dalam membangun PALI," ujar Heri.

Terkait Pimpinan OPD, Bupati PALI juga tidak anti kritikan dan masukan. Bahkan, dirinya mempersilahkan jika ada figur yang dianggap layak dan tepat untuk menjadi pimpinan OPD untuk disampaikan kepada dirinya.

Rapat Paripurna DPRD PALI (Doc. Sekwan PALI)

"Silahkan beritahu kami. Tidak mesti punya uang. Cukup syaratnya dia dan keluarganya mau tinggal di PALI," tegas Bupati PALI.

Dalam rapat tersebut, Komisi 1 DPRD Pali menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo M.M., beserta jajaranya yang telah meyusun laporan rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pelaksanaan ABPD Tahun Anggaran 2020.

Komisi 1 DPRD PALI telah melakukan serangkaian rapat pembahasan serta melakukan kordinasi kepada beberapa instansi terkait dalam rangka singkronisasi organisasi terhadap program-program kegiatan sinergitas antara Perangkat Daerah.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Terkini

X