• Kamis, 11 Agustus 2022

Fathuddin Ja'far: Masjid Nabawi Aman dari Serangan Bom

- Selasa, 5 Juli 2016 | 00:39 WIB
images_berita_Jul16_imagesn
images_berita_Jul16_imagesn

Jakarta, KlikAnggaran.com-: Terkait berita bom yang terjadi di Madinah kemaren saat berbuka puasa, klikanggaran.com menerima beberapa konfirmasi dari saudara-saudara kita yang berada di sana. Berikut salah satu pesan yang masuk ke meja redaksi.

 

"Kami yang setiap hari berbuka di dalam Masjid Nabawi atau di pelatarannya dengan jumlah sekitar 2 juta shoimin dan mu'takifin tidak terganggu sama sekali dan bahkan salah seorang sahabat i'tikaf sempat merekam peristiwa tersebut dan terlihat cukup jauh dari lokasi Masjid Nabawi. Kami hanya melihat kepulan asap seperti ada kebakaran di seberang Baki', makam para Sahabat Rasulullah. Tak ada suara ledakan apapun yang terdengar," kata salah satu sumber bernama Fathuddin Ja'far melalui WA.

Teman dan saudara kita yang sedang berada di sana menjalankan shalat Isya dan taraweh, semua berjalan seperti biasa. Seorang sumber setelah mendengar berita tentang bom bunuh diri tersebut, sengaja masuk ke dalam Masjid Nabawi sehingga mendekati posisi Raudhah. Tak ada seorang pun dia temukan berdiskusi masalah bom tersebut, apalagi dalam keadaan panik. Ini satu bukti yang dia berikan, bahwa lokasi terjadinya bom jauh dari areal Masjid Nabawi.

Editor: Kit Rose

Terkini

X