• Selasa, 7 Februari 2023

Bupati Batanghari Kembali Lantik Pj Kades Dalam Wilayah Kabupaten Batanghari

- Minggu, 2 Mei 2021 | 09:20 WIB
WhatsApp Image 2021-05-01 at 20.16.31
WhatsApp Image 2021-05-01 at 20.16.31


Batanghari, klikanggaran.com-- 
Bupati Batanghari M.Fadil Arief untuk yang kedua kalinya kembali melantik dan memberhentikan Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dalam wilayah Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi.


Perlantikan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (01-05-2021) bertempat dipendopo rumah dinas Bupati Batanghari. Turut hadir pada acara pelantikan ini, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar.Sp, para Asisten, beberapa OPD, dan para Camata sekabupaten Batanghari
Yang mana  sebelumnya pada tanggal 22 Maret 2021 yang lalu Bupati Batanghari sudah melaksanakan pelantikan dan pemberhentian PJ kepala Desa sebanyak 25 pejabat kepala desa.


-


Pada hari ini Bupati Batanghari  kembali melantik dan memberhentian Pj. Kades dan pada gelombang kedua ini ada sebanyak enam Pj Kades yang dilantik dan disumpah yakni,
1. Pj Kades Desa Bajubang Laut, Saipul Anuar.
2. Pj. Kades Rambahan, Boni Bonanza.S.Kom.
3. Pj Kades Bungku, Setiawaka.
4. Pj Kades Ladang Peris, Ngadio.
5. Pj Kades Kembang Seri, Fitriyanti, dan
6. Pj Kades Padang Kelapo, Maryadi.


Ke enam Pj Kades yang baru dilantik dan diambil sumpahnya hari ini resmi memangku jabatan hingga lebih kurang selama empat bulan ke depan, sapampai ditetapkannya  Kepala Desa terpilih yang akan dilantik sebagai Kepala Desa defenitif.


Dalam kesempatan itu Bupati Batanghari Fadhil, berpesan kepada saudara Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik agar dalam melaksankan tugasnya hendaknya mematuhi segala regulasi dan aturan-aturan, khusunya dalam pengelolaan ADD serta hindari tindakan-tindakan yang merugikan masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.


"Moment pelantikan ini diharapan dapat meningkatkan semangat untuk kita semua dalam memperkuat dan mendukung program-program pemerintah daerah dengan jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik, agar visi dan misi Batanghari tangguh dapat diwujudkan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Batanghari, dan semoga para penjabat Kades yang dilantik menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarakatnya," ucap Bupati.


Terkait melonjaknya kasus Covid-19 di Batanghari saya menekankan kepada seluruh stikholder agar tetap mengutamakan kesehatan dan tetap mematuhi protokul kesehatan dengan mengacu ke tiga M, dan mari kita patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan," ajak Bupati Batanghari MFA.


Editor: Tim Berita

Tags

Terkini

X