India Open 2023, Inilah Perasaan Ganda Putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida Raih Juara Tanpa Bertanding

- Minggu, 22 Januari 2023 | 20:33 WIB
Pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku terkejut bisa meraih juara di India Open 2023 tanpa harus bertanding. (Nami Matsuyama)
Pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku terkejut bisa meraih juara di India Open 2023 tanpa harus bertanding. (Nami Matsuyama)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida meraih gelar juara ganda putri India Open 2023, tanpa perlu bertanding.

Sejatinya, di partai final ganda putri India Open 2023 yang digelar di  di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (22/1/2023) akan berhadapan dengan ganda putri asal China, yaitu pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Akan tetapi pasangan nomor satu asal China tersebut mengundurkan diri atau wolkover (WO) di partai final karena sakit diare.

Gelar juara ganda putri India Open 2023 pun kemudian disematkan kepada pasangan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Tinggalkan RS, Indra Bekti Hibur Semua Orang Jalan Ala Baris Berbaris

Terkejut Menang

Chiharu Shida menyatakan terkejut bisa meraih gelar juara ganda putri India Open 2023 dan tidak menyangka lawannya akan mengundurkan diri karena sakit.

Chiharu Shida sebetulnya mengkhawatirkan kondisi kesehatan dirinya di partai final.

“Saya sangat tidak sehat dan khawatir tentang pertandingan kembali saya, tetapi saya sendiri terkejut karena saya tidak berpikir saya bisa menang,” tulis Chiharu Shida dalam akun instagram @chiharushida.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @na3_7mi, Instagram @chiharushida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X