India Open 2023, Jepang Juara Umum Tanpa Bertanding, Mengapa Demikian?

- Minggu, 22 Januari 2023 | 19:47 WIB
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida meraih juara ganda putri India Open 2023 tanpa harus bertanding karena lawannya mengundurkan diri.  (Ciharu Shida)
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida meraih juara ganda putri India Open 2023 tanpa harus bertanding karena lawannya mengundurkan diri. (Ciharu Shida)

KLIKANGGARAN- Jepang menjadi juara umum dalam India Open 2023 dengan merebut gelar juara yaitu di nomor ganda putri dan ganda campuran.

Partai final India Open 2023 dilangsungkan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (22/1/2023).

Uniknya, Jepang menjadi juara umum India Open 2023 tanpa perlu pemainnya keluar keringat setetespun karena mereka tidak perlu bermain.

Penyebabnya, lawan yang dihadapi ganda campuran dan ganda putri Jepang di partai final India Open 2023 semuanya mengundurkan diri alias WO karena sakit.

Baca Juga: Tinggalkan RS, Indra Bekti Hibur Semua Orang Jalan Ala Baris Berbaris

Lebih uniknya lagi, lawan ganda campuran dan ganda putri Jepang di partai final semuanya berasal dari China.

Di nomor ganda campura, pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino meraih gelar juara ganda campuran India Open 2023 setelah lawannya di partai final yaitu pasangan dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping mengundurkan diri alias walkover (WO).

Karena lawan mengundurkan diri, otomatis gelar juara ganda campuran diberikan kepada pasangan Jepang, Yuta Watanabe/ Arisa Higashino.

Baca Juga: Inilah Profil Hoho Alkaf, Kepala Desa Bertato di Sekujur Tubuhnya Viral, Susi Pudjiastuti: Luar Biasa Keren!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X