Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Bahrain International Challenge 2022, Ester Kembali Gagal Raih Juara

- Senin, 5 Desember 2022 | 04:44 WIB
Indonesia meraih dua gelar juara dalam Bahrain International Challenge 2022, salah satunya lewat pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. (badmintontalk)
Indonesia meraih dua gelar juara dalam Bahrain International Challenge 2022, salah satunya lewat pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. (badmintontalk)


KLIKANGGARAN – Indonesia meraih dua gelar juara di Bahrain International Challenge 2022 yang partai finalnya berakhir pada Senin dinihari (5/12/2022) di Bahrain Keraleeya Samajam Arena.

Dua gelar juara yang diraih Indonesia dalam Bahrain International Challenge 2022 diraih oleh pasangan ganda putra dan ganda putri.

Sayangnya, pemaing tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal meraih gelar juara setelah di partai final dikalahkan tunggal putri asal Thailand, Pitchamon Opatniputh dengan straight game 17-21 dan 16-21.

Ini adalah kegagalan kedua bagi Ester di pantai final dalam dua minggu berturut-turut. Seminggu sebelumnya, Ester juga gagal meraih juara di Bahrain International Series 2022 setelah dikalahkan pemain asal China Taipei di partai final.

Baca Juga: UPDATE ERUPSI SEMERU, Lumajang Tetapkan 14 Hari Tanggap Darurat Bencana, Sebanyak 1.979 Jiwa Mengungsi

Ganda putra dan ganda putri
Pasangan ganda putra, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat berhasil meraih gelar juara nomor ganda putra di Bahrain International Challenge 2022 setelah di partai final mengalahkan ganda putra asal Thailand, pasangan Chaloempon Haroenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong, Senin dinihari (5/12/2022).

Reyhan/Rahmat mengalahkan Chaloempon Haroenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong dalam dua game langsung 21-13 dan 21-17.

Hasil yang dicapai Reyhan/Rahmat ini lebih baik dibandingkan saat di Bahrain International Series 2022 seminggu sebelumnya yang hanya sampai semifinal.

Baca Juga: Jepang Ingin Catat Sejarah, Lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022, Inilah yang akan Dilakukan Pemain Jepang

Semnatar itu pasangan ganda putri Indonesia, pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto meraih gelar juara setelah di partai final mengalahkan ganda putri asal India, pasangan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X