Piala Dunia 2022, Kroasia Yakin Bisa Redam Kecepatan Jepang, Selalu Lolos Fase Gugur dan Maju Perempatfinal

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:21 WIB
Kroasia yakin bisa meredam kecepatan Pasukan Samurai Biru Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu malam (4/12/2022). (fifa.com)
Kroasia yakin bisa meredam kecepatan Pasukan Samurai Biru Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu malam (4/12/2022). (fifa.com)

KLIANGGARANKroasia akan menghadapi Jepang dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu malam pukul 22.00 WIB di Al Janoub Stadium, Qatar.

Gelandang Kroasia, Lovro Majer seperti dilaporkan Reuters mengaku terkejut dan kagum dengan penampilan pasukan Samurai Biru, julukan Timnas Jepang di penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Jepang lolos ke fase gugur atau Knock out Piala Dunia 2022 Qatar setelah di penyisihan grup mengalahkan Jerman dan Spanyol.

Baca Juga: Indonesia Berpeluang Raih Tiga Gelar Juara di Bahrain International Challenge 2022, Final Kedua Untuk Ester

"Kami tidak mengharapkan ini. Saya pikir hampir tidak ada yang mengharapkan itu, tetapi angkat topi ke Jepang," ujar Lovro Majer, Sabtu (3/12/2022).

Menurut Lovro, dalam sepakbola, bukan nama besar yang menentukan, tetapi keberanian dan semangat dalam permainan yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan.
"Mereka menunjukkan bahwa bukan nama yang bermain, tapi yang lebih penting adalah hati dan keberanian. Mereka pantas mendapatkannya dan menunjukkan kualitasnya" tambah Lovro.

Tidak Anggap Remeh dan Redam Kecepatan.
Lovro Majer mengungkapkan, Krosia tidak akan meremehkan Jepang yang akan dihadapinya di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Karena menurut Majer, jika meremehkan lawan, maka kekalahan yang akan didapatnya.

Baca Juga: Sinopsis Kupu Malam Episode 3B: Laura Mulai Jatuh Cinta pada Raffi Tapi Mami Rachel Datang Menjemputya

Kroasia, yang menjadi runner-up pada Piala Dunia 2018, menurut Majer, mungkin menjadi favorit.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X