• Senin, 5 Desember 2022

Manchester United Dijual, Harga Jualnya Fantastis, Inilah Salah Satu Calon Pembelinya!!

- Kamis, 24 November 2022 | 18:22 WIB
Orang terkaya Inggris, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan tertarik membeli Manchester United. (Instagram@sir.jimratcliffe)
Orang terkaya Inggris, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan tertarik membeli Manchester United. (Instagram@sir.jimratcliffe)


KLIKANGGARAN – Salah satu pemilik Manchester United, Avram Glazer membenarkan rencana penjualan klub dan salah satu bintagnya, Christiano Ronaldo.

Kepada jurnalis Sky News yang menemuinya di rumahnya yang berada di kawasan West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat, Avram Glazer menyatakan bahwa dewan direksi Manchester United telah memutuskan menjual klub.

Avram Glazer menambahkan, saat ini dewan direksi sedang mencari partner strategis yang akan membeli Manchester United.

“Seperti yang kami umumkan kemarin, dewan melewati proses dan memutuskan akan melihat alternatif strategis yang berbeda - dan itulah yang kami lakukan. Dewan memutuskan akan melihat alternatif strategis yang berbeda - kita akan melihat ke mana itu membawa kita," kata Avram Glazer.

Baca Juga: 10 kali Cium Raffi Ahmad Gara-gara Jerman Dikalahkan Jepang, Gaya Raffatar Menggemaskan

Dewan direksi Manchester United dalam keterangan yang diterima Sky News menyatakan, saat ini proses penjualan klub sedang dilakukan.

Tujuan penjualan menurut dewan direksi adalah untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan.

"Manchester United plc, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan ("Dewan") memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub,” jelas Dewan Direksi Manchester United.

“Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial,” tambah Dewan Direksi Manchester United.

Baca Juga: Jerman jadi Bulan-bulanan Warganet karena Aksi Bungkam Mulut Propaganda One Love Dihantam One-two oleh Jepang

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: skysport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X