• Senin, 15 Agustus 2022

Persib Bandung Harus Terima Kalah dari PSS Sleman, Begini Tanggapan Kapten Achmad Jufriyanto

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:29 WIB
Ahmad Jufrianto, Kapten Persib Bandung (Persib.co.id)
Ahmad Jufrianto, Kapten Persib Bandung (Persib.co.id)

 

KLIKANGGARAN -- Persib Bandung harus menerima kekalahan dari PSS Sleman setelah drama adu finalti.

Persib dikalahakan PSS Sleman pada laga pada babak 8 besar Piala Presiden 2022, Jumat, 1 Juli 2022, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Dari kemenenangan ini PSS Sleman berhasil melaju ke semifinal babak 4 besar, sementara Persib Bandung harus terhenti di 8 besar.

Baca Juga: Kontrak Kerja EMCL dan PT Clariant Indonesia Lebih Bayar USD2,3 Juta, Kok Bisa?

Achmad Jufriyanto yang akrab dipanggil Jupe mengatakan bahwa ia menyesal karena tidak bisa membawa timnya Persib Bandung ke semifinal Piala Presiden 2022.

Sebagai informasi, pada pertandingan Persib kontra PSS Sleman, Pangeran Biru kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti.

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini. Tapi ada hal positif, kami bisa lebih mempersiapkan diri karena ada yang jauh lebih penting yaitu Liga," kata Jupe dikutip dari Persib.co pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Ini Dia Momen Denny Sumargo yang Non Muslim Diruqyah Ala Muslim, Bagaimana Hasilnya?

"Kalau semua pemain ditanya, kami pastinya kecewa karena tanggung sudah berada di sini (perempat final). Tapi saya harap kita tidak perlu larut dalam kekecewaan. Ke depan, kami akan belajar untuk lebih memanfaatkan (peluang) di setiap pertandingan," pungkasnya.\

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X