• Selasa, 28 Juni 2022

Tyson Fury Fury Bersedia Comeback Bertinju dengan Bayaran Tinggi di Tengah Isu Penolakan Dirinya Masuk ke AS

- Minggu, 19 Juni 2022 | 07:35 WIB
Tyson Fury (Instagram/tysonfury)
Tyson Fury (Instagram/tysonfury)

KLIKANGGARAN -- Ada kabar baru dari Tyson Fury, juara tinju kelas berat, yang bersedia kembali aik ring ditengah kabar bahwa ia dicegah naik pesawat ke AS karena hubungan masa lalunnya dengan dugaan bos kejahatan Irlandia, Daniel Kinahan.

Tyson Fury yang menjadi juara kelas berat WBC dan The Ring itu pernah mengklaim akan pensiun setelah mengalahkan sesama petinju Inggris, Dillian Whyte, di Wembley sebagai bagian dari janji yang dibuat untuk istrinya, Paris.

Namun desas-desus bahwa Tyson Fury bersedia adu jotos lagi dengan Anthony Joshua dari WBA, IBF, WBO dan raja IBO Oleksandr Usyk.

Tyson Fury bisa saja menjadi pemenangnya, tetapi promotor harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk 'Gypsy King' yang telah mengumumkan bayarannya kepada The Telegraph pada hari Sabtu, lansir Russia Today.

Baca Juga: Donald Trump: Penanganan Konflik Ukrainan oleh AS Akan Menyebabkan Perang Dunia III

"Tinju - dan pertarungan profesional - saya sangat menyukainya," lanjut pria Mancunian itu. "Saya telah melakukan semua yang diminta dari saya, mengalahkan setiap lawan yang pernah saya hadapi dan untuk dapat memiliki kehidupan setelah itu - bukankah itu hal yang luar biasa dan indah?" kata Fury.

Ketika ditanya berapa banyak uang yang diperlukan untuk membujuknya kembali ke single kuadrat, Fury menyebut angka "500 juta pound" ($611,20 juta).

Komentar Fury telah diterbitkan di tengah klaim bahwa dia diduga ditolak masuk ke AS ketika mencoba naik pesawat di Inggris pada Jumat malam.

Menurut Sunday World di Irlandia, Fury dihentikan oleh pejabat imigrasi AS karena memiliki hubungan pada masa lalunya dengan bos kejahatan Kinahan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: rt.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X