• Jumat, 12 Agustus 2022

Hasil Drawing Korea Open 2022, Fajar/Rian Langsung Ketemu Ganda Putra China di Babak Pertama

- Senin, 4 April 2022 | 07:21 WIB
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan pasangan ganda putra China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama atau 32 besar Korea Open 2022  (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan pasangan ganda putra China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama atau 32 besar Korea Open 2022 (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan pasangan ganda putra China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama atau 32 besar Korea Open Badminton Championships 2022 yang akan mulai digelar pada 5 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Korea.

Fajar/Rian yang merupakan juara ganda putra Korea Open 2019 dan baru saja menjuarai Swiss Open 2022 belum pernah bertemu dengan pasangan China tersebut.  Pasalnya ganda putra China tersebut adalah pasangan baru.

Sebelumnya Liu Yu Chen berpasangan dengan Li Junhui dan menjadi salah satu ganda yang cukup diperhitungkan kekuatannya.

Tetapi Li Junhui pensiun dini sehingga Liu Yu Chen berganti pasangan.  Saat di All England lalu Liu Yu Chen berpasangan dengan Zhou Hao Dong dan kalah di babak 16 besar dari ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Inilah Link untuk Menonton Live Streaming Grammy Awards 2022, Lengkap!

Sementara itu, tunggal putra Indonesia yang baru saja menjadi juara di Swiss Open 2022, Jonatan Christie di babak pertama Korea Open akan berhadapan dengan tunggal putra Malaysia, Soong Joo Ven.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan pertama dalam Korea Open 2022 akan menghadapi tunggal putra asal Prancis Lucas Claerbout.

Pasangan Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putri langsung maju ke babak 16 besar karena mendapat bye di babak pertama.

Baca Juga: Inilah Video yang Diduga Berisi Konten Asusila Hotman Paris yang Dilaporkan ke Kepolisian oleh FBI

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X