• Senin, 5 Desember 2022

Beginilah Aksi Kocak Fabio Quartararo Meniru Rara Aksi Pawang Hujan yang Gegerkan Dunia MotoGP

- Minggu, 20 Maret 2022 | 21:39 WIB
Aksi Kocak Pembalap MotoGP, Fabio Quartaro Meniru Rara Aksi Pawang Hujan saat balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) (twitter @motoGP)
Aksi Kocak Pembalap MotoGP, Fabio Quartaro Meniru Rara Aksi Pawang Hujan saat balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) (twitter @motoGP)

KLIKANGGARAN-- Kemunculan Rara, Pawang Hujan dengan aksinya untuk memindahkan hujan yang turun di Sirkuit Mandalika ke lokasi lain kini jadi sorotan dunia.

Daerah Mandalika yang kini masih sering diguyur hujan membuat semua pihak berusaha dan berupaya untuk membuat agar saat balapan MotoGP digelar tidak turun hujan, salah satu caranya dengan mendatangkan pawang hujan  bernama Rara.

Video viral Rara, pawang hujan yang dengan luwesnya menembus Sirkuit Mandalika saat hujan sudah mulai membasahi bumi, menjadi sorotan tidak hanya di Indonesia namun juga media luar negeri.

Aksi Sang pawang hujan, Rara yang memiliki nama lengkap Rara Istiati Wulandari, melakukan ritual untuk menghentikan hujan menghadirkan prokontra.

Baca Juga: Luar Biasa dan Fantastis, Pertama Kali Ikut, Bagas/Fikri Raih Langsung Raih Juara All England 2022

Ada pihak yang menghujat, ada juga yang menganggap kocak. Bahkan salah satu pebalap motoGP, Fabio Quartararo meniru gaya Rara saat beraksi agar di Sirkuit Mandalika hujan berhenti.

Fabio Quartaro pebalap motor asal Prancis yang digawangi Monster Energy Yamaha MotoGP nampak menghayati aksi Rara.

Pebalap yang berhasil menyabet juara kedua di motoGP Mandalika ini, sambil tertawa memegang sendok laku mengaduk-ngaduk mangkok, persis seperti yang Rara pawang hujan lakukan.

Baca Juga: Real Madrid Vs Barcelona, Persiapan Jelang El Clasico

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @MotoGP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X