• Sabtu, 1 Oktober 2022

Robert Alberts Ungkap Tiga Pemain Absen pada Laga Melawan Persela Lamongan, Siapa Saja?

- Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts (dok. Persib)
Pelatih Persib, Robert Alberts (dok. Persib)

KLIKANGGARAN -- Pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan bahwa skuad asuhannya akan tampil maksimal meski persiapan menghadapi Persela Lamongan walaupun tak berjalan maksimal.

Untuk diketahui, pertandingan Persib melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Februari 2022, tak berjalan optimal.

Persib hanya punya waktu jeda dua hari untuk persiapan menghadapi Persela Lamongan, setelah berhadapan dengan PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022 lalu.

Robert Alberts mengatakan bahwa jeda dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemain Persib sebelum menghadapi Persela Lamongan.

Baca Juga: Inilah Alasan Polda Metro Jaya Tolak Laporan Roy Suryo terhadap Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

"Tidak banyak waktu yang tersisa. Kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir. Untuk menjalani laga selanjutnya, kami tidak memiliki tahap persiapan. Tapi Anda harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk besok," kata Robert dikutip dari laman Persib pada Kamis, 24 Februari 2022.

Seagai informasi, untuk pertandingan besok, Jumat, 25 Februari 2022, Persib harus kehilangan tiga pemainnya karena akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Selain itu, kiper I Made Wirawan dan bek kanan Mario Jardel masih dibebat cedera.

Baca Juga: KPK Tanggapi Pengunduran Diri Pejabat PPK dan Pengawas di Dinas PUPR Muara Enim, Begini Pesannya!

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X