• Selasa, 18 Januari 2022

Hafiz/Gloria Kalah, Indonesia tidak punya wakil di semi final ganda campuran Indonesia Masters 2021.

- Jumat, 19 November 2021 | 16:10 WIB
Ganda campuran Indonesia Hafiz/Gloria kalah dari ganda campuran Jepang Yuta/Arisa di babak 8 besar Indonesia Masters 2021, Jumat 19 November 2021 di Nusa Dua Bali (Instagram @badminton.ina)
Ganda campuran Indonesia Hafiz/Gloria kalah dari ganda campuran Jepang Yuta/Arisa di babak 8 besar Indonesia Masters 2021, Jumat 19 November 2021 di Nusa Dua Bali (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widaja gagal maju ke semi final Indonesia Masters 2021 setelah dikalahkan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 

Pada babak perempat final atau 8 besar yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Jumat 19 November 2021 siang, Hafiz/Gloria kalah tiga game 16-21, 21-17 dan 21-9  dari ganda campuran unggulan ketiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

“Berjuang keras hingga game penentuan, Hafiz/Gloria akhirnya harus mengakui keunggulan Yuta/Arisa. Tetap semangat!” demikian tulis akun Instagram PBSI @badminnton.ina

Baca Juga: Prabowo Bertemu dengan Megawati di Sela-Sela Pelantikan Panglima TNI, Ada Apa ya?

Pertandingan antara Hafiz/Gloria dengan Yuta/Arisa berjalan seimbang, meskipun dari rekor pertemuan Hafidz/Gloria kalah 4 kali dan menang sekali. 

Pada game pertama Hafiz/Gloria selalu unggul dalam perolehan dan berhasil menutup game pertama dengan skor 21-16 untuk kemenangannya. 

Pada game kedua giliran Yuta/Arisa yang memimpin dalam perolehan angka. Hafiz/Gloria sempat menyamakan kedudukan pada skor 6-6. Tetapi setelah itu pasangan Yuta/Arisa selalu di depan Hafiz/Gloria dalam perolehan angka. Yuta/Arisa menutup game kedua dengan skor 21-17.

Pada game ketiga atau game penentuan, sepertinya menjadi antiklimaks bagi Hafiz/Gloria. Setelah sempat menyamakan angka 3-3, Hafiz/Gloria seperti kehabisan tenaga untuk mengimbangan permainan Yuta/Arisa.

Baca Juga: Rocky Gerung Geram Jokowi Jajal Mobil Listrik ketika Sintang Terendam

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X