• Minggu, 5 Desember 2021

Klub Sepakbola PSG Mengikat Kontrak dengan Rumah Mode Ternama Christian Dior (DIOR).

- Selasa, 7 September 2021 | 17:16 WIB
Pemain PSG Mengenakan Jas Rancangan DIOR (Instagram PSG@psg)
Pemain PSG Mengenakan Jas Rancangan DIOR (Instagram PSG@psg)


KLIKANGGARAN.Com- Klub sepakbola Paris St Germain atau PSG resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan rumah mode ternama, Christian Dior (DIOR). Kontrak kerja sama ini berlaku hingga dua tahun ke depan.


Kemitraan ini terjadi setelah bergabungnya penyerang paling kuat dalam sepak bola sekaligus pemain baru PSG, Lionel Messi.

PSG seperti dikutip Reuters mengatakan Dior akan merancang lemari pakaian resmi mereka. Kemitraan tersebut menandai pertama kalinya Dior menandatangani kesepakatan dengan sebuah klub olahraga.

Kim Jones, Artistic Director of Dior Men's Collection mengatakan, pihaknya sudah merancang kreasi baru untuk dua musim ke depan. Sebelumnya koleksi klub PSG dipegang oleh Hugo Boss Jerman.

Dua rancangan yang akan dibuat oleh rumah mode DIOR mencakup dengan pakaian santai dan formal dengan memadukan nuansa hitam dan biru laut. Rancangan ini secara khusus dipersembahkan untuk tim Paris St Germain atau PSG.

Baca Juga: UEFA dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) Tolak Piala Dunia Digelar Dua Tahun Sekali. Bagaimana Sikap FIFA

Sementara itu untuk tampilan kasual rancangan Dior untuk PSG terdiri dari jaket Harrington, swater rajut, dan juga kemeja polo. Keseluruhan produksi akan diberi label sulam PSG dan inisial 'CD icon', serta derby Dior Explore.

Untuk bagian sepatu para pemain akan diembos dengan lapisan perak dengan nomor punggung para pemain. Kemitraan ini terjadi setelah bergabungnya penyerang paling kuat dalam sepak bola sekaligus pemain baru PSG, Lionel Messi.

Baca Juga: UEFA dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) Tolak Piala Dunia Digelar Dua Tahun Sekali. Bagaimana Sikap FIFA

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X