• Sabtu, 29 Januari 2022

Messi Debut, PSG Menang

- Senin, 30 Agustus 2021 | 06:15 WIB
Messi debut bersama PSG setelag hampir tiga minggu datang ke Paris (AFP/FRANCK FIFE)
Messi debut bersama PSG setelag hampir tiga minggu datang ke Paris (AFP/FRANCK FIFE)

KLIKANGGARAN-- Lionel Messi melakukan debutnya di Paris Saint-Germain pada hari Minggu, memasuki lapangan dari bangku cadangan di babak kedua pertandingan Ligue 1 mereka melawan Reims.

Melansir AFP, Messi masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66, menggantikan Neymar ketika PSG memimpin 2-0 saat itu berkat dua gol dari Kylian Mbappe.

Penampilan pertama Messi yang telah datang ke Paris selama hampir tiga minggu setelah ia bergabung dengan PSG dari Barcelona.

Baca Juga: Warga Binaan Satgas Yonif 512 QY Mendapat Penyuluhan Cara Pengolahan Hasil Kebun

Pertandingan terakhir Messi dalam sepak bola adalah final Copa America antara Argentina dan Brasil pada 11 Juli, sekitar tujuh minggu lalu.

Tiket pertandingan di Stade Auguste-Delaune yang berkapasitas 21.000 penonton itu terjual habis dan para penggemar di bagian kandang meneriakkan nama Messi saat ia keluar untuk melakukan pemanasan di awal babak kedua.

Setelah pertandingan hari Minggu, dia akan berangkat untuk tugas internasional bersama Argentina, yang memainkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam dua minggu berikutnya melawan Venezuela, Brasil, dan Bolivia.

Sumber: AFP

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X